Previous
Next

Surat Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja, Alasan Diterima Ditempat Lain

Akhir-akhir ini semakin banyak pembaca yang menanyakan tentang contoh surat pengunduran diri kerja, dengan alasan diterima di tempat lain. Cara membuat surat pengunduran diri kerja, dengan alasan diterima di tempat lain tidaklah susah, Anda cukup kopi paste contoh/template surat di bawah ke dalam Microsoft Word, kemudian mengisi setiap titik-titik yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan surat menyurat Anda. Berikut adalah contoh lengkap surat pengunduran diri kerja, dengan alasan diterima di tempat lain.
 

 

 

Surat Pengunduran Diri Kerja

_______,  ___  _______ 2010

Kepada,
Yth. _____________
PT _______________
Jln. ______________


Dengan hormat,
Surat ini dibuat untuk menyampaikan informasi mengenai pengunduran diri saya dari jabatan yang sedang saya pegang sekarang ini. Hari terakhir saya bekerja akan efektif berlaku sejak tanggal pengunduran diri ini dibuat. Saya telah membuat ikatan perjanjian kontrak dengan perusahaan yang baru.

Terima kasih tak terhingga saya ucapkan untuk bimbingan dan dukungan penuh Anda selama masa kerja saya di perusahaan ini. Saya telah mendapatkan banyak keahlian baru selama itu dan keahlian ini akan menjadi nilai besar bagi karir saya berikutnya.
Hormat saya,

…………………….
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat pengunduran kerja. Contoh surat pengunduran diri dari kerja. Alasan pengunduran diri. Cara membuat surat pengunduran diri kerja. Contoh surat balasan pengunduran diri. Contoh surat pengunduran diri resign. Contoh surat pengunduran diri dengan alasan.

Alasan mengundurkan diri. Membuat surat pengunduran diri. Cara buat surat resign. Surat balasan pengunduran diri. Cara mengundurkan diri. Contoh surat pengunduran diri kerja dari rumah sakit. Surat pengunduran diri karena sakit.

Surat pengunduran diri dengan alasan. Contoh surat pengunduran diri di rumah sakit. Contoh surat pengunduran diri karena sakit. Alasan resign. Contoh surat pengunduran diri di bank. Alasan surat pengunduran diri.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.