Previous
Next
  • Home
  • »
  • Umum
  • » 10 Orang Terjelek di Dunia

Umum

10 Orang Terjelek di Dunia

 

Bukan berniat untuk menghina apalagi merendahkan orang - orang yang memiliki wajah jelek, namun hanya sekedar untuk tambahan pengetahuan bagi kita sehingga membuat kita menjadi bisa lebih bersyukur atas wajah yang kita miliki. 10 daftar orang terjelek di dunia bukan hanya terdiri dari orang - orang yang memiliki wajah jelek sejak lahir namun juga terdapat orang yang wajahnya menjadi jelek karena salah perawatan. Perawatan yang berlebihan tanpa pengawasan dari dokter memang beresiko tinggi terjadi kerusakan wajah. Faktor lain penyebab wajah seseorang menjadi jelek adalah bisa karena faktor keturunan ataupun faktor kelainan genetika.
 
Berikut ini adalah 10 daftar orang terjelek di dunia:
 
1.  
 
 
 
 
 
 
2.  
 
 
 
 
 
 
3.  
 
 
 
 
 
 
4.  
 
 
 
 
 
 
5.  
 
 
 
 
 
 
6.  
 
 
 
 
 
 
7.  
 
 
 
 
 
 
8.  
 
 
 
 
 
 
9.  
 
 
 
 
 
 
10.  
 
 

Video

Video orang - orang terjelek di dunia

Dalam video ini akan diperlihatkan beberapa orang terjelek di dunia

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Orang terjelek di dunia. Wanita terjelek di dunia. Manusia terjelek di dunia. Http://carapedia.com/orang_terjelek_dunia_info2573.html. Orang jelek. Orang terjelek. Foto orang jelek.

Foto cewek jelek. Orang terjelek didunia. Manusia terjelek. Gambar orang jelek. Foto orang terjelek di dunia. Wanita terjelek didunia. Wanita terjelek.

Manusia terjelek didunia. Pria terjelek di dunia. Gambar cewek jelek. Muka jelek. Foto orang terjelek. Orang terjelek sedunia.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (33)
12 Oct 2014 18:01
febyliant
sabar karna ini ujian daria allah
12 Oct 2014 18:01
febyliant
sabar karna ini ujian daria allah
12 Oct 2014 18:01
febyliant
sabar karna ini ujian daria allah
12 Oct 2014 18:01
febyliant
sabar karna ini ujian daria allah
26 Aug 2014 20:02
adji sabegard
Atagfirlloh al adzim...
26 Aug 2014 16:55
adji sabegard
MAsa allah....
10 Aug 2014 20:32
arfah
jelik rupanya belum tentu jelik perangainyanbaik rupanya belum tentu baik kelakuannya
20 Jul 2014 10:49
desi natalia
bangga lah dgn ap yg qt miliki krn blum tntu seseorg yg sempurna itu mempunyai klebhan dr mreka yg tdk smpurna.n
17 Jul 2014 21:16
surya
<i><a href="http://seribuji.blogspot.com/2014/07/samsung-galaxy-s4-murah-berkualitas.html/">samsung galaxy</a></i>
17 Jul 2014 21:15
surya
orang jelek sebenarnya relatif tergantung penilaian masing masing sih,tapi yang diatas memang jelek sih....n<i><a href="http://seribuji.blogspot.com/2012/12/6-cowok-jelek-beruntung-dapat-cewek.html/">orang jelek</a></i>
02 Jul 2014 08:50
wahyu_rudin
foto editan ya
26 May 2014 11:15
burhan ucuy
video nya cuman satu detik ajj loeh guebgatak sini lo
20 May 2014 20:45
tika
jelek kli itu
23 Apr 2014 14:40
gus gina
fotonya kok kayak diedit gitu ya!nali gak sih tuh???
16 Mar 2014 18:55
dian
ini foto asli atau rekayasa ?
16 Mar 2014 18:09
Torez37
WAH GUA TERSINGGUNG NIH...
07 Mar 2014 13:46
fiona
biasa ja!n:bosan:
04 Mar 2014 11:34
immha
kasii pujiaann iyyaaa tawwaaa ....nkasiii pujiaannn iyyaaa tawwaaa ...n kasiii w ... o ... w ...n wwwooooooowwwwww .... dpaatt gigiii drii mna tuuhh??????nbikin silaauu mennn .....!!!!!!!!!!
24 Feb 2014 18:49
Calista
haha.. yang gigi tu seram.. bkn jelek.. tatut.. tapi perlu disyukuri karna mereka masih ciptan Tuhan..
14 Feb 2014 11:17
DHEA HERLANI
hmm....pd gila kali..ya tuh orng /////
26 Jan 2014 21:49
vroen toel
hahahah,,,, coba muka ateng masuk nominasi g y???
29 Dec 2013 21:55
rosdy
alhamdulilah sy bersyukur gak sjlek itu
02 Dec 2013 20:26
wahyu
iiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhh
20 Nov 2013 23:32
Boini ajha
Ha ha hann:-*
10 Nov 2013 22:22
Reivan aditya
Mereka juga ciptaan tuhan juga shobat
09 Nov 2013 19:57
Mas Afra
Ya lumaya kerren lah..dr pd gk ada wjahnya..
02 Nov 2013 15:53
rika elia rahman
maksudnyan
02 Nov 2013 15:52
rika elia rahman
gigi yurngat paling lucu
25 Oct 2013 12:03
Amelia
Jdi lbih brslah sndri :( ngliat org yg pnya bnyak kkurngn d bnding qhu
12 Oct 2013 15:15
asi
Harus nya kita lebih bersyukur tidak boleh mnghina
04 Oct 2013 12:23
fictor
Jelek sekali
04 Oct 2013 12:23
fictor
Jelek sekali
04 Oct 2013 12:22
fictor
Jelek sekali