Previous
Next

Keluarga

Cara Mudah Membahagiakan Suami

 

 

Menjaga keharmonisan rumah tangga, adalah pekerjaan yang susah-susah gampang. Pasalnya, hal ini berkaitan dengan dua individu yang memiliki karakter yang berbeda. Harus ada kesadaran dan pengertian antar pasangan, agar hubungan menjadi harmonis dan nyaman dijalani. Untuk urusan kecil seperti hobi saja misalnya, bila kurang pengertian atau memaksakan pada pasangan, bisa jadi menyebabkan keributan.  Nah ladies, kalau dirumah masih sering salah faham, kesel-keselan atau bahkan ribut dengan pasangan, mungkin Anda perlu membaca beberapa tips berikut;

 

Jaga Kesehatan

 

Mengapa kesehatan menjadi prioritas dalam menjaga keharmonisan rumah tangga? Perlu digarisbawahi, bahwa saat pasangan menyatakan cinta atau bahkan sampai memutuskan menikahi Anda, hal yang menjadi bahan pertimbangan pertama adalah kondisi badan/fisik kita. Ya, badan yang sehat akan memancarkan sinyal positif. Orang yang bertubuh sehat, tanpa keluhan penyakin, akan senantiasa semangat, nampak segar dan bergairah. Dan tentu saja, wanita yang sehat akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pria. Wanita yang sehat, tentu memiliki senyum yang ceria, tatapan mata yang penuh sinar dan berbicara, juga gesture tubuh yang menggoda yang pasti akan segera menarik perhatian pria. Dan, sstt.. kebahagiaan Anda dan suami di ranjang, sangat dipengaruhi kondisi kesehatan Anda lho! Jadi, bila ingin dimanja suami, prioritaskan kesehatan Anda ya!

 

Tips agar tetap sehat dan bugar;

 

  • Selalu berfikiran positif
  • Biasakan bangun pagi dan perbanyak minum air putih
  • Rutin berolahraga (15-30 menit, minimal 3 kali/minggu)
  • Pilih menu sehat (usahakan 4 sehat 5 sempurna)
  • Perhatikan jadwal makan (3 kali sehari, tepat waktu. Selingi snack 1-2 waktu)
  • Jaga keseimbangan berat badan
  • Diet boleh, tapi jangan lupakan asupan gizi seimbang

 

Perhatikan Penampilan

 

 Memakai daster untuk aktifitas dirumah, memang nyaman. Namun, usahakan daster hanya digunakan saat Anda benar-benar akan beranjak tidur saja, atau hindari pemakaian pakaian berpotongan lurus longgar semacam daster ini, dihadapan suami Anda. Kenapa? Bukan mengesampingkan daster, namun kesan kurang rapi, terlalu seadanya dan bahkan kurang seksi, langsung timbul saat seorang wanita memakai jenis baju ini, ditambah lagi wajah yang berminyak karena tak terpoles apapun dan rambut disisir seadanya, maka mood suami dipastikan langsung turun. Para wanita, memang make up, atau baju seksi bukan segalanya namun, setidaknya Anda perlu memperhatikan penampilan Anda. Karena bagaimanapun, wajah wanita yang bersih, tubuh wangi dan dibalut pakaian yang rapi, akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pria. Paling tidak, hal-hal yang perlu Anda perhatikan berkaitan dengan penampilan, diantaranya;

 

  • Kondisi kulit, terutama wajah. Lakukan perawatan wajah untuk menghindari, minyak berlebih, jerawat, komedo dan masalah lainnya. Usahakan pemakaian perawatan dari bahan natural, hindari pemakaian kosmetik yang berbahaya.
  • Riasan wajah. Untuk sehari-hari, tidak perlu riasan wajah tebal atau selengkap saat Anda akan menghadiri pesta. Cukup poleskan bedak tipis-tipis, sedikit blush on warna natural di pipi dan poleskan lipgloss/balm di bibir Anda, agar wajah tampak segar dan cerah.
  • Rambut. Jangan biarkan rambut Anda tumbuh begitu saja,tergerai tanpa bekas sisir atau bahkan ikatan yang tidak pernah terlepas bahkan saat basah. Beri perhatian khusus pada rambut Anda, tidak perlu perawatan macam creambath mahal disalon, cukup  jaga kesehatannya dengan rutin keramas, selalu menyisir rapi dengan sisir bersih dan memberikan vitamin rambut paling tidak sebulan sekali.
  • Pakaian. Tidak perlu yang mahal apalagi glamor, yang perlu Anda perhatikan pada pakaian Anda adalah; kebersihan, kerapian dan kesesuaian saat memakainya. Usahakan untuk tampil rapi dihadapan pasangan, pakaian yang rapi, akan semakin menonjolkan kecantikan Anda.
  • Aroma tubuh. ini sangat penting. Bahkan menurut Penelitian yang dipublikasi dalam "Journal Psychological Science", mengungkap aroma tubuh wanita adalah jadi daya tarik utama bagi pria. Dan perlu diketahui, bahwa Ada kemungkinan tingkat estrogen pria meningkat saat mengendus aroma wanita. Kemungkinan bahwa penginderaan kimia yang naik  turun tergantung pada jumlah estrogen," kata  Jim Roney, peneliti dari University of California, ehm…!

 

Optimalkan kasih sayang

 

Namun, tubuh yang sehat dan juga penampilan memikat, belumlah sempurna bila Anda tidak mempedulikan pengertian dan rasa sayang. Fondasi pernikahan bagi pasangan pada umumnya adalah perasaan saling menyayangi. Dan pengertian, perhatian juga kesabaran adalah kunci utama untuk tetap mempertahankan fondasi itu. Jadi, para istri yang baik, yang ingin membahagiakan para suami sekaligus menjaga keharmonisan rumah tangga, jangan pernah lupakan tiga elemen kunci tersebut ya!  Optimalkan perhatian dan rasa sabar Anda dan jangan sungkan untuk memanjakan suami dengan belaian, menyambut paginya sengan senyuman hangat, mendengarkan cerita dengan antusias, penuh empati saat mereka mengeluhkan keruwetan pekerjaan, menggoda dengan candaan ringan, atau hal-hal kecil yang bisa jadi pengikat hubungan Anda.

 

Dan ingat! Adakalanya, para wanita perlu mengalah dan terus mengerti, karena wanita memang dianugerahi kepekaan rasa yang lebih besar dari pada pria, yang menjadikannya individu yang penuh kasih sayang, perhatian dan memiliki kesabaran ekstra, so, manfaatkanlah untuk membahagiakan pasangan Anda!

 

 

 

Video

Video Cara Membahagiakan Suami

dalam video berikut ditampilkan setidaknya 60 cara memenangkan hati suami. Catatan peting bagi Anda, istri yang baik.

(iyha/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara menjaga keharmonisan rumah tangga. Menjaga keharmonisan rumah tangga. Tips menjaga keharmonisan rumah tangga. Keharmonisan rumah tangga. Cara menjaga keharmonisan keluarga. Http://carapedia.com/mudah_membahagiakan_suami_info809.html. Cara mempertahankan rumah tangga.

Menjaga keharmonisan suami istri. Cara mengambil hati suami. Keharmonisan keluarga. Cara menjaga hati suami. Cara menjaga keharmonisan suami istri. Tips menjaga keharmonisan suami istri. Tips mempertahankan rumah tangga.

Tips keharmonisan rumah tangga. Menjaga keharmonisan keluarga. Rahasia keharmonisan rumah tangga. Cara menjaga rumah tangga. Cara menarik perhatian suami. Cara menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (5)
12 Apr 2014 10:00
Arty
Bisa nich dicoba
18 Jan 2014 06:25
Kitty
Saya butuh Saran., setelah saya baca hal yang di atas,saya saya Tidak Ada yang kurang Dari saya,tapi keharmonisan rumah tangga saya masih kurang,.saya sangat cinta dan sayang sama pasangan saya,tolong kasih saya saran.sebagai istri saya sungguh ingin membuat suami saya bahagia
28 Nov 2013 17:38
sity suhendar
Infonya sangat berguna,bkan hanya buat dri sendiri tp buatsahabat2 aku jg
03 Oct 2013 10:17
eha
Q tertarik ingin mencobanya kpd swamiku kela
01 May 2013 21:49
Novya Romadhian
makasihh infonyaa :)
 
admin
Semoga bermanfaat.