Previous
Next

Rumah

Model Pagar Minimalis

 Setiap rumah biasanya akan memerlukan pagar yang berguna untuk memberi garis territorial yang membatasinya dengan dunia luar. Selain itu, pagar juga digunakan untuk melindungi rumah dari gangguan orang-orang yang tidak diinginkan seperti pencuri ataupun pengamen yang kadang-kadang suka memasuki rumah kita seenaknya saja. Nah, bila anda sudah membangun rumah anda dengan konsep minimalis sebaiknya anda juga menggunakan pagar dengan desain yang sama untuk membuatnya bersinergi dengan rumah anda. Apalagi pagar terdapat dibagian paling depan yang menjadi elemen penentu jenis gaya dari suatu rumah.

Mungkin anda akan bertanya, apa saja seperti apa pagar-pagar berkonsep minimalis. Untuk memberi sedikit gambaran bagi anda, ini dia beberapa pagar bertemakan minimalis yang bisa anda jadikan referensi:

Fungsi pagar tidak hanya sebagai pelindung rumah. Tetapi juga sebagai pemanis dari rumah itu sendiri, sebagai simbol status sosial, serta memberi nilai artistik dari rumah itu sendiri.  Yang perlu diperhatikan dalam membuat model pagar minimalis adalah: serasikan model pagar minimalis dengan gaya rumah, lebih cermat dalam memilih bahan dan warna, harus penuh dengan kreativitas, serta selalu menghindari design yang rumit dan sulit.

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Model macam macam pagar rumah. Gambar pager samping minimalis. Pagar bata merah artistik. Gambar pagar kantor terbaru. Pagar samping minimalis. Pagar kayu minimalis. Bentuk motif pagar.

Pagar depan. Desain pagar rumah dari kayu. Contoh pagar rumah batu bata gaya minimalis. Desain pagar buat depan perkantoran. Desain pagar minimalis. Contoh gambarpagar rumah dari bata. Desain rumah minimalis bata merah.

Pagar besi samping. Pagar rumah dari batu bata. Aneka pagar bata. Aneka pagar batu rumah minimalis modern. Aneka model pagar rumah tipe 36. Model pagar bata minimalis.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.