Previous
Next

Pacaran

Cara-Cara Ciuman

Bagi pasangan yang memadu kasih, ciuman adalah salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta. Ciuman bisa sangat mendekatkan perasaan antara dua insan, dan bisa sangat meningkatkan gairah diantara dua pasangan.

Ada berbagai cara ciuman, mulai dari ciuman pipi, ciuman bibir, french kiss atau ciuman dengan lidah dan beberapa cara cara ciuman yang lain. Mari kita bahasa salah satunya, yaitu cara ciuman dengan lidah/french kiss

Cara-Cara Ciuman Dengan Lidah / French Kiss

  1. Tatap mata cewek atau cowok Anda dengan tatapan yang dalam dan romantis.

     
  2. Gunakan tangan Anda untuk menarik perhatian pasangan. Mulailah memeluk dan mengusap pundaknya, membelai rambutnya dan tangannya. Jika cewek atau cowok  Anda terlihat tertarik dan membalas pandangan serta belaian dengan romantis, maka hal itu merupakan salah satu sinyal bahwa pasangan bisa diajak ciuman.
  3. Sedikit condongkan kepala Anda mendekati kepala pasangan, sambil tetap memandang secara romantis tepat pada mata pasangan. Biarkan jantung Anda tetap berdegup kencang, karena hal ini akan menambah sensasi kenikmatan ciuman.
  4. Jika pasangan tampak menjauh dari Anda, ada terlihat gerakan kurang suka, lebih baik urungkan niat Anda untuk mencium, dan lakukan disaat yang lain yang lebih tepat. Jika terlalu memaksakan, mungkin Anda bukan hanya kehilangan kesempatan untuk mencium, tapi bahkan kehilangan pasanangan.
  5. Sedikit miringkan kepala Anda, dan juga kepala pasangan dengan arah berlawanan. Hal ini berfungsi untuk bisa lebih bebas mencium bibir dengan sangat dekat tanpa terganggu oleh tabrakan hidung.

     
  6. Tutup mata saat sudah sangat dekat dengan pasangan. Biarkan imajinasi Anda melayang, tetap relax dan konsentrasi pada ciuman.
  7. Buka mulut dengan perlahan, pelan-pelan. Perlihatkan kelembutan Anda, jangan tunjukkan kegarangan seolah-olah akan memakan pasangan.
  8. Nikmati bibir pasangan dengan sangat perlahan. Hisaplah bibir pasangan dengan lembut, sehingga memberikan kenikmatan pula pada pasangan.

     
  9. Tentukan apakah pasangan cowok/cewek Anda mau melanjutkan untuk berciuman dengan lidah/french kiss. Saat ini mungkin Anda sudah susah untuk berhenti, tapi sebaiknya jangan memaksakan.  Jika pasangan terlihat bersedia untuk melanjutkan lebih jauh untuk berciuman dengan lidah, maka lanjutkan dengan perlahan, jika tidak maka sebaiknya tunda dulu.
  10. Jelajahi mulut pasangan dengan lidah. Perlahan buka mulut lebih lebar, dan majukan lidah lebih dalam ke dalam mulut pasangan. Pastikan tetap secara lembut dan perlahan, terlalu kasar dapat mengakibatkan ciuman berakhir karena hilangnya mood pasangan.
  11. Lidah sangatlah sensitif, dengan terus mengeksplorasi pasangan dengan lidah, Anda berdua akan semakin menikmati ini. Terus lakukan secara lembut, jika pasangan menunjukkan keinginan untuk lebih dalam lagi dalam ciumannya, maka lakukan.
  12. Gunakan Tangan Anda. Untuk ciuman pertama, Anda harus hati-hati dengan tangan Anda, supaya tidak dikira terlalu bernafsu. Tapi jika saatnya tepat, mulailah menggunakan tangan Anda untuk mempererat hubungan.
    Ada berbagai cara menggunakan tangan saat ciuman:
    • Gunakan tangan untuk memeluknya pada pinggang, hal ini akan menunjukkan rasa sayang Anda.

       
    • Pegang dagu atau leher dengan kedua tangan untuk mempererat ciuman dan menunjukkan bahwa Anda takut kehilangannya.
    • Untuk cewek yang mempunyai cowok lebih tinggi, rangkul pasangan tepat pada lehernya, berikan kesan Anda sangat bergantung padanya.

       
  13. Bicarakan tentang pengalaman ciuman Anda. Komunikasi antar pasangan adalah segalanya, pastikan membicarakan apa yang baru saja Anda lakukan, apa perasaan Anda, apa yang Anda sukai dari ciuman tadi dan sebagainya. Silahkan sanjung pasangan Anda.

Tips-tips Ciuman

  • Pastikan tidak terlalu buru-buru untuk memaksakan ciuman
  • Beri keyakinan pada pasangan bahwa Anda lebih tertarik padanya, daripada tertarik untuk menciumnya. Hal ini akan membuatnya lebih berharga
  • Buat ciuman hanya sebagai alat untuk mewujudkan rasa cinta Anda, bukan untuk menunjukkan gairah Anda. Hal ini bisa berbeda jika tujuan Anda berciuman adalah untuk mengawali hubungan sex suami-istri
  • Jagalah kebersihan mulut selalu, untuk mensukseskan ciuman Anda
  • Selalu gunakan insting untuk membaca gerakan tubuh pasangan, tiap orang mempunyai fantasi yang berbeda dan mempunyai cara berbeda dalam menikmati ciuman

Video Cara Ciuman

 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Ciuman. Foto ciuman. Cara berciuman. Gambar ciuman. Pacaran. Tips ciuman. Cara kiss.

Cipok. Cara cipokan. Tips berciuman. Http://carapedia.com/ciuman_info154.html. Ciuman romantis. Tips pacaran. Cara kissing.

Ciuman lidah. Cara berciuman yang baik. Cara cara ciuman. Cara ciuman yang baik. Cipokan. Foto cipokan.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (43)
17 Apr 2014 23:56
rio
biasa aja . .
28 Mar 2014 14:01
SUKO
mencium sangat memuaskan
28 Mar 2014 14:01
SUKO
mencium sangat memuaskan
28 Mar 2014 14:01
SUKO
mencium sangat memuaskan
28 Mar 2014 14:01
SUKO
mencium sangat memuaskan
28 Mar 2014 14:01
SUKO
mencium sangat memuaskan
22 Mar 2014 14:36
aries
siapa yng mau ciuman sma sya
06 Mar 2014 22:12
novi
Lw hbs ciuman bibir jdi makin sayankk sm pacarr..
06 Mar 2014 22:12
novi
Lw hbs ciuman bibir jdi makin sayankk sm pacarr..
03 Mar 2014 10:15
ceppy
buat cweq2 yg mw ciuman ma aqu call ajh 082390486595
03 Mar 2014 10:14
ceppy
buat cweq2 yg mw ciuman ma aqu call ajh 082390486595
27 Feb 2014 16:36
Dinda
Kpan ya bsa kyak gt pa cium aq dong
21 Feb 2014 10:30
dewi nuramalia
Biasa aja rasanya.
19 Feb 2014 12:05
Murni
Ismeijik......
16 Feb 2014 16:58
Putri
tah ap pun
13 Feb 2014 16:03
faisal
ciuman itu terasa melayang di surga nl love u nisa
09 Feb 2014 08:01
baguz
sambill telanjang uenakk bngt
09 Feb 2014 08:01
baguz
sambill telanjang uenakk bngt
09 Feb 2014 08:00
baguz
bibirny gatel
08 Feb 2014 14:39
shihab
ih jdi gaceng
08 Feb 2014 09:35
dede leo fattra
aku sudah mencoba nya ternyata enk juga ya!!!!!!!!!!
02 Feb 2014 01:56
marc
Hisap dikit di bibir pasangan, biasanya cwe jadi lebih deg2an. Dan ga mau ngelepas bibirnya.. Sensasinya luarr biasa.. ningett... Kontrol diri... Karena hbis ni cwe ga bisa nahan trus dia nanya.. Kamu mau??
02 Feb 2014 01:56
marc
Hisap dikit di bibir pasangan, biasanya cwe jadi lebih deg2an. Dan ga mau ngelepas bibirnya.. Sensasinya luarr biasa.. ningett... Kontrol diri... Karena hbis ni cwe ga bisa nahan trus dia nanya.. Kamu mau??
31 Jan 2014 08:31
laura asmi azizah dewi
kmaren hmpir sich tpie x gx jadie niihh sbel !!!... tapi qu kpingin n
27 Jan 2014 10:01
MIFTAH
waduch jd pnasaran ninpcar qw mw gc ea aq ajak gthu??
25 Jan 2014 15:41
irna
jdi pengen dech ama cwok gue...
23 Jan 2014 15:46
talenta
seru buanget ntapi syank kami dah putus jadi gx bleh gini lagi dech nkmarin memang pernah tapigx seru cpat buangat gar2 dtng kawan awak nuuuuu nnasib
16 Jan 2014 08:29
arief
penambah gairah hidup
14 Jan 2014 13:08
kepooo
gue juga pernag ama mantan gue rasanyaa enak banget kayak mau melayang deh.. pgn lagi, tapii udah putus ama dia
12 Jan 2014 12:25
tia
enak spa y yg mw sma aq
11 Jan 2014 22:24
kristia
emng enk..coba aja psti enk deh! :)
10 Jan 2014 21:09
mahfud
enak,y ciuman pke gigi biar saling makan loh..
30 Dec 2013 15:41
willy
saya akan mencoba
21 Dec 2013 21:55
eva ernando
emb,,itu tipz sama banget dengan apa yg ak lakukan
14 Dec 2013 23:37
farel
Pengen cipokan ma cwe gw
13 Dec 2013 18:43
noah
wah pengen ciuman tiap hari ma cewek gw gan...
13 Dec 2013 12:56
nadya rahmadhani
Memang Nya Asik Yaa Kalau Ciuman Lidah Samaa Pasanggan Nya,,???..nKalau Asik Gw Pengen Jg Melakukan Nya Samaa Pasanggan Gw Ntr
26 Nov 2013 00:14
ulil albab teah
enak x iya....nHehehe
22 Nov 2013 04:28
Ariz areffa
Jadi kepingin dech...
04 Nov 2013 08:07
william
timakasih atas ciumannya
20 Sep 2013 13:26
lizea galaw tingkat diewa
kok cucok bikin jdi pnsran dech kyak apa rsxa he he he.....
03 Sep 2013 15:43
via
Aaaah gk asyik tw
26 Aug 2013 15:26
zank ultimatum
ouh hasme ah