Previous
Next

Tutorial / Panduan

Tips Menyewa Baju Kostum

Ada berbagam macam acara yang biasa diadakan orang, misalnya acara ulangtahun atau pesta. Tapi tidak semua orang memiliki kostum untuk acara-acara tertentu misalnya untuk pesta adat atau pesta kostum berkarakter. Untuk acara-acara yang memerlukan kostum tertentu dapat kita lakukan dengan menyewa kostum di tempat penyewaan kostum yang ada.

 

Berikut ini beberapa tips untuk menyewa kostum di tempat penyewaan kostum:

 

  1. Cari alamat tempat penyewaan kostum yang benar, jangan sampai itu adalah alamat palsu apalagi jika mencari menggunakan internet.

 

 

  1. Model kostum. Apakah model kostum tersebut sesuai dengan yang kita perlukan. Jangan sampai kita menggunakan kostum yang salah atau ketinggalan jaman, karena kemungkinan nanti di acara tersebut kita bisa mendapat julukan ‘Saltum’ atau salah kostum.

 

  1. Harga sewa kostum. Apakah harganya sesuai dengan yang kita anggarkan, jangan sampai kita mengeluarkan uang banyak hanya untuk sekali menyewa kostum.

 

  1. Nyaman. Pastikan kostum yang kita sewa dapat kita pakai dengan nyaman di tubuh. Tidak kekecilan dan tidak kebesaran.

 

  1. Bersih. Pastikan kostum yang kita sewa itu bersih, tidak ada noda dan dapat membuat kita tampil beda.

 

  1. Perhatikan baik-baik aturan penyewaan, jangan sampai kita terlambat mengembalikan kostum yang disewa lalu terkena denda.

Berikut ini adalah contoh gambar anak-anak yang sedang menggunakan kostum berkarakter kartun.

(mini/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Baju kostium kartun cendirella kanak kanak. Kostum untuk kanak kanak. Kostum kartun anak. Kostum kartun yang lucu. Kedai sewa kostum murah. Alamat kostum kartun.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.