Previous
Next

Drama

Contoh Teks Drama 6 Orang

 

 
 
 
 
 
Berikut ini adalah contoh teks drama 6 orang:
 
JUDUL: RAPAT YANG MENCAPAI MUFAKAT
 
PEMAIN:
Firman: Ketua karang taruna
Dewi: Wakil ketua karang taruna
Dinar: sekretaris karang taruna
Soraya: anggota karang taruna
Budi: anggota karang taruna
Dido: anggota karang taruna
 
 
 
Sebuah organisasi pemuda Karang Taruna di desa Maju Makmur memiliki program untuk mengadakan kegiatan bhakti sosial di desa yang terletak di lereng gunung. Untuk mematangkan program tersebut, maka diadakan rapat yang berlangsung cukup alot karena adanya perbedaan pendapat.
 
Firman: terima kasih atas kedatangan rekan - rekan semua. kali ini kita akan mengadakan rapat yang membahas tentang pelaksanaan bhakti sosial sebagai salah satu program tahunan organisasi karang taruna ini. Baiklah, untuk menyingkat waktu maka mari kita mulai saja rapat kita kali ini langsung kita mulai saja.
------
Dinar: dari beberapa usulan yang masuk ke sekretaris, bentuk dan tema dari bhakti sosial nanti adalah membagikan sembako, memperbaiki sarana irigasi kampung, serta mengadakan acara keakraban antar amsyarakat
------
Dido: saya kurang setuju engan acara bagi - bagi sembako. Karena walaupun memang niat kita membantu masyarakat di desa tersebut, tapi dengan membagikan sembako secara cuma - cuma maka kita secara tidak langsung telah menumbuhkan jiwa pemalas pada masyarakat
------
Dewi: kita kan memang melakukan bhakti sosial disana. kalau membagikan sembako saja dianggap tidak baik, apa kita harus berjualan sembako disana nanti?
------
Soraya: saya setuju dengan usul dari sdr. Budi tadi. Lebih baik kita tidak membagikan sembako secara cuma - cuma.
------
Dinar: apa yang saya kemukakan tadi masih dalam skala usulan saja, pembahasan kita belum sampai kepada keputusan tentang apa yang akan kita lakukan pada saat pelaksanaan bhakti sosial nanti
------
Budi: apakah masih menerima usulan yang lain atau kita hanya membahas beberapa laternatif usulan yang sudah masuk saja?
------
Firman: segala bentuk usulan dan masukan yang bersifat membangun masih kita terima
------
Dido: Coret saja usulan membagikan sembako tadi!
------
Soraya: Iya coret saja dari daftar alternatif acara
------
Dewi: apakah ada usulan yang lain?
------
Budi: silakan sdr. Dido, ada usulan apa tentang kegiatan bhakti sosial nanti
------
Dido: pokoknya saya tidak setuju dengan pembagian sembako gratis
------
Dewi: terus, usulan kegiatannya apa dong? jangan hanya tidak setuju tapi tidak memberikan usulan
------
Soraya: bagaimana kalau kita mengadakan bazar murah sembako? toh sembako yang td semula akan kita bagikan juga kita dapatkan dari pihak sponsor. jadi selain kita bisa meringankan beban masyarakat disana, kita juga tetap memberikan edukasi secara tidak langsung kepada mereka bahwa mereka tetap harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan sembako.
------
Firman: usul yang bagus, bagaimana dengan yang lain?
(akhirnya mereka semua yang hadir menyetujui usul tersebut)
Oke karena sudah didapat hasil kegiatan apa yang akan kita lakukan saat bhakti sosial nanti, maka dengan ini rapat saya tutup dan pada rapat Kamis depan kita akan membahas mengenai detial pelaksanaan bazar murah.
 

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Teks drama 6 orang. Teks drama bahasa sunda 6 orang. Http://carapedia.com/teks_drama_orang_info2589.html. Naskah drama bahasa sunda 6 orang. Drama bahasa sunda 6 orang. Naskah drama bahasa sunda 6 orang pemain. Kumpulan naskah drama singkat 6 orang.

Teks drama sunda 6 orang. Teks drama 6 orang singkat. Drama bahasa sunda untuk 6 orang. Contoh teks drama sunda 6 orang. Naskah drama basa sunda 6 orang. Conto drama basa sunda 6 orang. Contoh drama bahasa sunda 6 orang.

Teks drama bahasa jawa 6 orang. Naskah drama sunda untuk 6 orang. Animasi musyawarah. Animasi rapat. Teks drama bahasa sunda 6 orang mp3. Drama bahasa jawa 6 orang singkat.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.