Previous
Next

Tutorial / Panduan

Contoh Pendahuluan Laporan

Pendahuluan laporan adalah uraian yang dibuat di awal laporan. Isi dari pendahuluan ini melingkupi beberapa aspek, yaitu latar belakang, rumusan  masalah dan tujuan, sasaran, dan lain-lain yang perlu ditambahkan.

 

 

Berikut ini contoh pendahuluan laporan.

 

PENDAHULUAN

 

Latar Belakang

 

Akhir-akhir ini dunia sastra mengalami kemunduran, terutama dari segi karya tulis menulis, misalnya buku. Banyak anak muda yang lebih menyukai berselancar di dunia maya daripada membaca buku. Karena itulah diperlukan kejelian dari para pengelola industri sastra agar dapat menarik minat mereka.

 

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan membuat acara bazaar buku yang unik dan menarik. Acara ini bisa dilakukan secara berkala agar masyarakat semakin antusias.

 

Rumusan Masalah

 

1.    Apakah pentingnya menyukai sastra?

2.    Bagaimana cara membuat karya sastra?

3.    Siapa saja yang dapat membuat sebuah buku?

 

 Tujuan 

 

1.    Menjelaskan pengertian sastra

2.    Memberikan kesempatan membuat buku

3.    Mengetahui manfaat karya sastra

 

Harapan

 

1    Banyak anak muda yang menyukai sastra

2.   Sastra akan semakin dicintai

3.   Dunia sastra menjadi makin kreatif dan berwarna

 

Berikut ini adalah contoh gambar pendahuluan laporan.

 

 

(mini/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh pendahuluan laporan. Pendahuluan laporan. Laporan pendahuluan. Contoh laporan pendahuluan. Contoh pendahuluan laporan kegiatan. Contoh kata pendahuluan laporan. Cara membuat lp.

Contoh pendahuluan laporan penelitian. Contoh pendahuluan dalam laporan. Pendahuluan laporan kegiatan. Cara membuat pendahuluan laporan. Cara membuat laporan pendahuluan. Pengertian laporan pendahuluan. Isi pendahuluan dalam laporan.

Contoh pendahuluan laporan pengamatan. Isi laporan pendahuluan. Pendahuluan pada laporan. Pendahuluan dalam membuat laporan. Contoh pendahuluan pada laporan. Contoh pendahuluan laporan kerja.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.