Previous
Next

Kecantikan

Model Sanggul

Sanggul identik dengan acara-acara yang resmi dan sakral seperti pernikahan, wisuda atau malah menghadiri perayaan hari besar. Tapi itu dulu, sekarang sanggul sudah terdengar lebih casual untuk sekedar berangkat kerja sehari-hari atau untuk sekedar hang out dengan teman dan sahabat. Apalagi dengan adanya sanggul modifikasi yang mempermudah kaum wanita untuk mengenakannya tanpa perlu ke  salon terlebih dahulu.

Untuk masalah ukuran pun, sanggul jaman sekarang memiliki banyak pilihan mulai yang berat dan besar sampai yang kecil dan sangat ringan. Tidak hanya itu, sanggup pun sekarang sudah tidak perlu menggunakan saat sehingga akan lebih praktis saat digunakan walaupun untuk memakai sanggul tanpa sasak anda akan mengalami sedikit kerumitan dan membutuhkan kesabaran yang ekstra.

Nah, bila anda termasuk orang yang tidak menyukai rambut yang digerai,  berikut ini adalah beberapa model sanggul yang bisa kita tiru:

Adapun tips dalam mengenakan sanggul adalah sebagai berikut:

  1. Sesuaikan sanggul rambut dengan bentuk wajah
  2. Hindari penataan rambut ke arah samping bagian rahang karena akan membuat wajah tampak lebih lebar
  3. Untuk memberi kesan wajah panjang, sanggul rambut yang tinggi bagian atas kepala (atau penataan keatas)

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Model rambut untuk kebaya. Model rambut wisuda. Gambar sanggul. Model sasak pengantin batak. Model rambut wisuda tanpa sanggul. Tata rambut untuk kebaya. Model kebaya pengantin batak toba 2013.

Model sasak rambut. Model sanggul pengantin batak. Tatanan rambut untuk kebaya wisuda. Model sanggul modern rambut pendek. Model sanggul batak. Cara model sanggul wisuda. Sanggul modern untuk rambut pendek.

Gambar sanggul modern. Model sasak pengantin. Sanggul untuk wisuda. Sanggul batak modern. Model sasak. Model sanggul pengantin batak modern.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
23 Oct 2013 11:37
elis
hem cantikn