Previous
Next

Islam

Doa Pernikahan

 

 
 
 
 
 
Pernikahan adalah suatu proses melangsungkan keturunan yang sah secara agama. Tidak jarang kita mendapat undangan untuk menghadiri acara pernikahan teman, kerabat, ataupun tetangga kita. Satu hal yang sering kita lupakan pada saat kita menghadiri sebuah acar pernikahan adalah memanjatkan doa pernikahan. Doa pernikahan kita panjatkan untuk kedua mempelai supaya pernikahan mereka langgeng serta selalu berada di jalan Allah. 
 
Berikut ini adalah beberapa doa pernikahan:
 
* DOA SETELAH AKAD NIKAH BERLANGSUNG
Ini merupakan doa yang dipanjatkan oleh mempelai lelaki untuk mempelai perempuan
 
 
 
 
Yang berarti:
Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya
 
 
* DOA PERNIKAHAN MEMOHON BERKAH BAGI KEDUA MEMPELAI
 
 
 
 
Yang berarti:
Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah mencurahkan keberkahan kepadamu. Dan Semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan
 
 

Video

Video doa pernikahan bagi pengantin baru

Dalam video ini akan diperlihatkan doa pernikahan bagi pengantin baru

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Doa pernikahan. Doa nikah. Doa pernikahan islam. Doa pengantin. Doa pernikahan islami. Kata kata undangan pernikahan islami. Doa pernikahan dalam islam.

Doa perkawinan. Doa menikah. Kartu ucapan pernikahan dalam bahasa inggris. Doa menghadiri pernikahan. Doa untuk pengantin. Doa akad nikah. Pernikahan.

Doa pernikahan dalam bahasa arab. Doa akad nikah islam. Doa pengantin baru bahasa arab. Doa setelah akad nikah. Doa pernikahan bahasa arab. Doa untuk pengantin dalam bahasa arab.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.