Previous
Next

Pertemanan

Tips Memperbanyak Follower di Twitter

 

Saat ini Twitter sudah menjadi jejaring sosial yang bernuansa informasi nomer satu di dunia. Hamir semua orang mulai dari presiden, selebriti, pelajar bahkan sampai office boy sekalipun memiliki akun dengan lambang burung berwarna biru itu dan menggunakannya baik untuk memberi berita ataupun mencari berita terbaru. Yang membuat Twitter sangat disukai adalah karena jumlah karakternya yang dibatasi hanya 140 karakter, sangat cocok untuk menjadi media penyampai berita yang padat dan akurat.

Namun, Twitter tanpa follower, hanya akan menjadi akun yang pasif dan tidak berguna. Berbagai macam cara akhirnya dilakukan orang untuk memperbanyak followernya. Mulai dari menggunakan tweet robot, sampai rela membayar orang atau sejenisnya demi follower terus bertambah.

Pahala, sebenarnya anda tidak perlu melakukan cara-cara di atas tadi karena ada cara gratis yang bisa anda gunakan untuk memperbanyak follower. Apa saja tipsnya, berikut ini bisa anda simak,

  • Gunakan nama akun yang unik dan menarik

Di Twitter anda akan memiliki dua nama, yaitu nama akun yang diawali dengan karakter @ dan nama pengguna/pemilik akun. Nah, jika anda ingin memiliki banyak follower sebaiknya anda mencoba memakai nama akun yang menarik dan tidak biasa sehingga pada saat orang lain membaca nama akun anda, mereka akan terpancing untuk melihat isi timeline anda.

  • Isilah sebanyak mungkin dengan tweet yang bersifat sharing, bukan personal

Seleum memancing orang yang masuk dengan nama akun anda yang unik, isilah timeline anda dengan twet yang mearik atau bersifat share dan membagikan info. Jika orang melihat timeline anda berisi penuh dengan info-infi yang berguna makan mereka tidak akan ragu untuk memfollow anda.

  • Jika tweet anda disukai, ulangi pada waktu yang berbeda

Jika tweet anda sudah diretweet oleh beberapa orang, itu berarti tweet anda tersebut menarik dan disukai. Jika isi tweet bersifat info yang tidak akan kadaluwarsa, ulangi kembali tweet anda di beberapa jam atau beberapa hari kemudian. Mengapa? Karena biasanya, ada beberapa follower anda yang ketinggalan info dari apa yang anda tweet. Mungkin dia follower baru anda, atau mungkin dia sedang tidak melihat Twitter saat anda nge-tweet.

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara memperbanyak followers tanpa menambah following. Memperbanyak followers tanpa following. Http://carapedia.com/tips_memperbanyak_follower_twitter_info3343.html. Cara mendapatkan followers tanpa menambah following. Cara menambah followers pasif. Cara memperbanyak followers lewat hp. Cara memperbanyak tweet di twitter.

Cara mendapatkan followers gratis tanpa following. Cara mendapatkan followers banyak tanpa menambah following. Followers pasif. Cara memperbanyak followers di twitter. Cara mendapatkan followers pasif. Cara memperbanyak follower via hp. Lambang twitter.

Cara memperbanyak follower tanpa following. Memperbanyak followers. Cara menambah follower via hp. Menambah follower sesuai daerah. Menambah follower pasif. Cara memperbanyak followers di twitter tanpa menambah following gratis.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
26 Feb 2014 06:19
Teknologigaul
makasih gan infonya..tambahan gan , disini bisa dapet followers gratis , retweet gratis dan favorite gratis , dan tentunya bukan bot nhttp://followtwittergratis.blogspot.com/ naman gak akan kena suspend karna pakai system point :)