Previous
Next

Surat Ekspor Impor

Contoh Surat Importir untuk Mengurus Penerimaan Barang

Akhir-akhir ini semakin banyak pembaca yang menanyakan tentang contoh Contoh Surat Importir untuk Mengurus Penerimaan Barang. Cara membuat Contoh Surat Importir untuk Mengurus Penerimaan Barang tidaklah susah, Anda cukup kopi paste contoh/template surat di bawah ke dalam Microsoft Word, kemudian mengisi setiap titik-titik yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan surat menyurat Anda. Berikut adalah contoh lengkap Contoh Surat Importir untuk Mengurus Penerimaan Barang.


Contoh Surat Importir untuk Mengurus Penerimaan Barang

_______,  ___  _______ 2010

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________


Dengan hormat,

    Pengiriman pakaian impor kami dari Korea harus sampai di Indonesia melalui ……….. dalam beberapa hari. Kami ingin Anda menyelesaikan urusan pengiriman secepat mungkin dan mengirimkannya ke …. Kamilah yang akan mengantarnya.


    Kami melampirkan dokumen-dokumen pengapalan yang dibutuhkan. Kami meminta Anda membayar kewajiban-kewajiban yang diperlukan, biaya pelabuhan, dan biaya-biaya lainnya.

    Kami harap Anda mengirimkan faktur yang mendetail mengenai semua pembayaran dan kalkulasi biaya transportasi. Bila ada masalah, jangan ragu untuk langsung memberitahu kami guna menyelesaikan pengiriman barang tersebut.

 
Hormat kami,

……………………..
………………….
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat expor. impor.. Lowongan untuk mengurus dokumen impor.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.