Previous
Next

Islam

Kumpulan Doa - Doa Musjatab

 

 
 
 
 
 
Doa - doa yang mustajab adalah doa - doa yang cepat dikabulkan oleh Allah. Allah berfirman bahwa ada golongan orang - orang yang doanya cepat dikabulkan oleh Allah. Dantaranya adalah: doa seorang Muslim untuk saudaranya tanpa dia ketahui, doa orang yang teraniaya, doa orang tua untuk anaknya, doa seorang Musafir, doa orang yang berpuasa ketika berbuka, doa pemimpin yang adil, doa anak sholeh, doa orang yang berada dalam keadaan darurat, doa orang yang tidur dalam keadaan suci dan berdzikir, doa orang yang menunaikan Haji, Umroh, dan berperang di jalan Allah, doa anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, dll. Sedangkan kumpulan doa - doa Mustajab terdiri dari banyak jenis dan macamnya. Biasanya kumpulan doa - doa Mustajab dikelompokkan menjadi beberapa  kelompok, seperti: doa pembuka rejeki, doa mendapatkan pekerjaan, doa memohon petunjuk dan kemudahan, doa agar ditingkatkan derajat, doa diberi keturunan, doa ketika menghadapi penguasa, dll.
 
Berikut ini adalah kumpulan doa - doa mustajab:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Video

Video penjelasan mengenai doa mustajab

Dalam video ini akan dijelaskan tentang sebuah doa yang mustajab

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Kumpulan doa orang teraniaya. Doa. Http://carapedia.com/kumpulan_doa_doa_musjatab_info2836.html. Bacaan doa orang teraniaya. Doa agar diterima kerja. Doa doa. Doa agar cepat dapat kerja.

Contoh doa orang teraniaya. 2. Kumpulan doa2. Doa cepat dapat kerja. Kumpulan doa anak sholeh. Doa agar cepat dapat pekerjaan. Doa mencari pekerjaan.

Doa mendapatkan pekerjaan. Doa mendapat pekerjaan. Doa supaya cepat dapat kerja. Doa doa mustajab. Doa agar cepat dapat pekerjaan yang diinginkan. Doa diberi kesehatan.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.