Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Curi Rahasia Laki-laki Menjalin Hubungan

Pacaran

Curi Rahasia Laki-laki Menjalin Hubungan

Apakah Anda mempunyai pemikiran sama dengan kebanyakan perempuan yang kesal melihat mantan dengan mudahnya asyik bersenang-senang padahl baru saja putus hubungan? Apakah benar jika laki-laki pantang patah hati? Apakah benar bahwa hubungan selama apa pun tidak membekas di hati mereka (laki-laki, red)?

 

Eits, tenang dulu.  Teka teki seputar rahasia laki-laki untuk secepat kilat bangkit dari patah hati akhirnya terbongkar. Apa saja rahasianya? Yuk, simak rahasia mereka!

 

1.     Berpikir sederhana

Laki-laki cenderung menyikapi perpisahan dengan melibatkan perasaan dalam porsi yang sedikit. Laki-laki mempunyai cara sendiri dalam mengekspresikan rasa kehilangan, biasanya dengan menyibukkan diri.

 

2.     No drama

Logika dan realistis lebih menjadi andalan bagi laki-laki dalam menjalin hubungan dengan pasangan, termasuk lebih memilih diam meratapi perasaan yang terluka. Kebanyakan laki-laki lebih suka untuk menyembunyikan kelemahan dan memilih untuk tidak mendramatisasi keadaan. Alih-alih mengekspresikan perasaan lewat social media, lebih baik tiru cara laki-laki yang cenderung sulit bicara. Anda bisa menyalurkan emosi tersebut dengan menulis buku jurnal, atau menyibukkan diri!

 

3.     Percaya diri

Pria cenderung lebih percaya diri dalam mendapatkan pasangan. Rasa nyaman dan kepercayaan diri yang tinggi inilah yang patut dicontoh. Bersikap santai dalam status apa pun akan membuat rasa nyaman terhadap diri sendiri semakin besar. Anda tidak harus menjadi supermodel atau selebriti untuk mendapatkan pasangan, bukan? Go for it.

 

4.     (Lebih) Peduli pada diri sendiri

Kebanyakan perempuan secara alami memberikan perhatian kepada pasangan dengan harapan akan dihargai. Sementara laki-laki biasanya tidak siap untuk mengurusi segala persoalan, lebih tidak bisa mendengarkan dan cenderung selalu mencari solusi. Ingat, Anda tidak perlu menjadi ibunya tetapi jadilah pasangannya. Anda juga mempunyai karir dan kehidupan sendiri. Just feel free.

 

5.     Jalani hubungan dengan mudah dan santai

Sifat laki-laki yang lebih santai dalam menjalani hubungan cenderung membuka banyak pilihan untuk tidak membuat diri mereka untuk kecewa. Laki-laki tidak menganggap semua masalah sebagai hal yang berat. Anda bisa meniru cara ini agar tidak terjebak dalam perasaan sedih, marah, dan kecewa pasca perpisahan.

 

6.     Tidak sibuk dengan analisa berlebihan

Laki-laki tidak selalu menganalisa semua hal, sementara perempuan lebih cenderung menganalisa setiap perkataan dan tindakan pasangannya. Hal ini tentunya melelahkan, bukan? Nikmati kebersamaan dengan pasangan dan lepaskan semua analisa yang mengganggu pikiran Anda. Take your quality time to have fun with your beloved one! 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Kelemahan pria. Kelemahan laki laki. Kelemahan cowok. Kelemahan lelaki. Rahasia laki laki. Http://carapedia.com/curi_rahasia_laki_laki_menjalin_hubungan_info3774.html. 9 rahasia kelemahan pria.

Kelemahan lelaki terhadap wanita. Kelemahan laki laki terhadap wanita. Kelemahan laki. Kelemahan pria terhadap wanita. Kelemahan cwo. Rahasia pria saat pacaran. Sifat laki laki dalam pacaran.

Kelemahan laki2 dalam menjalani hubungan dalam hal berpacaran. Kelemahan pria saat pacaran. Kelemahan cowok dalam berpacaran. Rahasia cowok saat pacaran. Sifat sifat cowok dalam pacaran. Apa kelemahan cowok.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.