Previous
Next

Tutorial / Panduan

Cara Membuat Brosur

 

 
 
 
 
 
Brosur merupakan salah satu sarana promosi usaha yang tergolong cukup simple sehingga paling sering dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis dalam rangka mempromosikan usahanya. Bila kita tidak mau repot, kita bisa menggunakan jasa desain yang biasanya merupakan satu paket dalam proses pencetakan. Namun, bila kita memiliki waktu senggang, tidak ada salahnya jika kita mencoba membuat sendiri brosur sesuai dengan keinginan kita. Kita bisa memanfaatkan Microsoft Word untuk membuat brosur. Cara membuat brosur dengan menggunakan Microsoft Word tidaklah serumit yang kita bayangkan. Ikuti saja langkah - langkah cara membuat brosur berikut ini:
 
CARA MEMBUAT BROSUR DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT WORD
 
1. Buka Ms Word, kemudian pilih file, dan new
 
 
 
 
2. Kemudian akan muncul menu seperti di bawah ini. Kita tinggal double click Brochure
 
 
 
 
3. Setelah itu, maka secara otomatis akan muncul template brosur yang berisi kalimat - kalimat yang bisa kita edit sesuai dengan keinginan kita.
 
 
 
 
4. Setelah kita edit, maka bentuk brosur kita kurang lebih akan menjadi seperti di bawah ini:
 
 
 
 
5. Bila kita ingin mengeprint brosur yang telah kita buat, maka sebaiknya kita mengepaskan ukuran brosur dengan ukuran kertas yang tersedia.
 
 

Video

Video cara membuat brosur

Dalam video ini akan diperlihatkan tutorial cara membuat brosur

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara membuat leaflet kesehatan. Contoh brosur baju. Cara membuat brosur. Cara buat leaflet. Http://carapedia.com/brosur_info3131.html. Contoh brosur lowongan kerja. Brosur buat lapangan kerja.

Contoh membuat brosur tentang kesehatan. Contoh brosur kesehatan rangka. Cara buat brosur. Cara membuat brosur iklan. Contoh booklet pariwisata. Contoh membuat brosur. Contoh brosur ms word.

Tutorial brosur. Gambar background brosur tentang kesehatan rangka. Cara membuat brosur balap sepeda. Contoh brosur pakaian. Pembuatan leaflet obat. Cara membuat leaflet dengan microsoft word 2007.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
31 Oct 2013 20:28
koiman faisal
Terima kasih sangat bermanfaat