Previous
Next

Mode / Fashion

Trik Tampil Percaya Diri Dengan Celana Panjang

 

Salah satu busana wajib dimiliki adalah celana panjang. Celana panjang merupakan jenis pakaian formal yang juga bisa dipakai saat informal. Bagi orang yang dinamis, mereka lebih memilih celana panjang untuk memudahkan gerak mereka. Namun salah memakai celana panjang bisa membuat Anda tidak nyaman saat memakainya. Pemakaian celana panjang harus sesuai dengan kebutuhan Anda agar tidak salah kostum, serta sesuai dengan bentuk tubuh agar aktivitas tidak terganggu.

1. Agar bagian pinggang ke bawah terlihat ramping pilihlah celana panjang warna gelap dengan bahan ringan.

2. Celana panjang lebih bagus jika panjangnya mencapai batas telapak kaki, panjang ini membantu Anda tampak lebih tinggi. Sedangkan celana yang panjangnya hanya sampai pergelangan kaki tidak disarankan jika Anda bertubuh pendek.

3. Untuk celana panjang yang potongan bagian kaki melebar akan membuat pinggung lebar seimbang dengan kaki dan bisa mempertegas bentuk pinggang Anda.

4. Untuk pinggul besar maka Anda harus pandai memadukan celana panjang dengan atasan yang sesuai. Pilih atasan yang berwarna cerah atau motif agar pusat perhatian tidak ke arah bagian pinggul ke bawah.

5. Celana panjang model cropped dengan keliman lebar sebaiknya dihindari pemakaiannya meskipun bentuk tubuh Anda bagus.

6. Agar kaki terlihat jenjang, pilihan celana dengan motif garis vertikal layak dicoba.

7. Jika Anda memiliki perut buncit atau besar hati-hatilah saat memakai skinny jeans. Skinny jeans memiliki tiga jenis potongan pada bagian pinggang yakni high-waist dan low-rise. Namun yang paling tepat adalah mid-rise dengan bagian garis atas akan jatuh di bagian tulang pinggung atau pusar.

Video

Tren Celana Panjang Hollywood

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Celana panjang untuk pesta. Celana pesta. Model baju pesta celana panjang. Celana panjang wanita untuk pesta. Baju formal wanita. Baju kondangan celana panjang. Pakaian formal cewek.

Perbedaan high waist midrise dan lowrise. Calana panjang bahan ringan. Baju formal celana. Celana panjang pakai pesta.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.