Previous
Next

Minuman

5 Tempat untuk Dikunjungi jika Anda Pencinta Wine

 

Berkunjung ke berbagai negara dan menjadi satu kewajiban yang yang harus dilakukan, yaitu mencicipi wine di setiap tempat, jangan lupakan lima tempat ini sebagai destinasi tujuan Anda. Anda akan menemukan minuman anggur yang otentik dan nikmat selagi berwisata.

Afrika Selatan

Meskipun memiliki sebagian besar kebun anggur di bagian barat daya negara itu, berbagai macam anggur yang ditawarkan Afrika Selatan patut dipuji. Berkat iklim hangat Afrika Selatan, anggur di sini bersahaja, matang dan manjur (persis seperti yang kita suka).

Selandia Baru

Jika Anda ke Sauvignon Blanc, maka saatnya untuk mengemasi tas Anda dan merencanakan perjalanan ke Selandia Baru. Pembuatan hampir 72 persen produknya untuk anggur, anggur aromatik yang tajam ini hampir menjadi makanan pokok. Dengan infus, kombinasi dan teknik penuaan yang menarik, pembuat anggur Selandia Baru tahu bagaimana cara membuatnya tetap segar.

Argentina
Produsen anggur terbesar kelima di dunia, tidak sulit untuk melihat mengapa Argentina ada dalam daftar kami. Dengan varietas anggur seperti Malbec, Cabernet Sauvignon, Merlot dan Bonarda, fokus awal Argentina adalah pada kuantitas, meskipun selama ini telah berubah. Pada tahun 2010, anggur dinyatakan sebagai minuman keras nasional Argentina, menjadikannya alasan bagus untuk pergi ke sana untuk membeli vacay.

Chili

Dari 12 kilang anggur pada tahun 1995 sampai lebih dari 70 pada tahun 2005, Cile telah menempuh perjalanan panjang yang panjang dalam hal vinikultura. Dengan Andes yang menyediakan suhu rendah dan pantai-pantai di Chile memberikan yang sebaliknya, anggur yang diproduksi di berbagai wilayah di Chile memiliki karakteristik unik mereka sendiri, terlepas dari jenisnya.

California

Bertanggung jawab atas 90 persen produksi anggur Amerika Serikat, California memiliki semua kebutuhan anggur Anda. Berkat keragaman geografis dan iklim California, anggur yang diproduksi di sini berkisar di Cabernet Sauvignon, Chardonnay, Merlot, Pinot Noir, Syrah, untuk beberapa nama. Anggur di California identik dengan Napa Valley, jadi Anda tahu ke mana harus mencari barang bagus.

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.