Memiliki keluarga dengan enam orang, tetapi anggaran setara dengan sekitar empat keluarga rata-rata. Ini membantu bahwa empat dari anggota keluarga tersebut berada di sekolah dasar atau prasekolah, tetapi masih - belanja makanan anggaran terdengar kecil.

Apa yang tidak disukai adalah memberi makan keluarga Anda banyak makanan segar tanpa menyerbu dana penddiikan?

Inilah cara saya melakukannya:


Beli merek toko semuanya. Saya benar-benar berarti segalanya. Keju, susu, sayuran beku (lebih banyak dari ini dalam satu menit), beras, kacang kalengan, dll.


Makanlah beberapa sajian makan malam untuk dipasangkan dengan barang-barang penjualan. Saya bukan perencana makan yang besar, tetapi aman untuk mengatakan bahwa saya akan ingin makan malam yang mudah atau dua untuk minggu ini.

Persediaan bahan-bahan mahal. Ketika saya melihat promo penjualan, saya biasanya membeli empat atau lima kontainer untuk dimasukkan ke dalam freezer. Itu saja dapat menghemat dana dari tagihan belanja di masa depan. Manfaatkan juga kupomn, sehingga Anda bisa makan enak tanpa membayar banyak uang saat mood menyerang.


Buat makanan sederhana. "Makan malam" bisa menjadi telur orak-arik. Begitu saya mengesampingkan gagasan bahwa makan malam harus menjadi makanan resmi, saya menemukan bahwa makan malam itu lebih mudah dan lebih murah. Selain itu, lebih sedikit limbah. Yang mengarah ke …


Cerdaslah soal sisa makanan. Tahukah Anda bahwa salah satu kontributor utama untuk tempat pembuangan sampah adalah makanan? Metana yang dilepaskan saat terurai sangat buruk bagi planet ini, dan limbahnya membusuk untuk garis bawah.


Perhatikan makanan ringan mahal. Pengakuan: Saya tidak membeli soda atau jus, dan saya hanya mengambil keripik ketika sedang diobral. Setelah Anda mulai mengemil hal-hal seperti kantong apel dan jeruk atau tandan pisang, Anda akan menemukan bahwa selera Anda untuk makanan olahan mulai layu, seiring pertumbuhan rekening bank Anda.

Gunakan kartu member Anda. Ini terdengar seperti tidak punya otak, tetapi ada saatnya ketika kartu tabungan saya tidak tersambung ke nomor telepon saya. Tentu saja, saya kehilangan kartu saya. Lalu saya pergi berbelanja.


Seperti kehidupan itu sendiri, menghemat uang untuk belanjaan kebanyakan adalah tentang kesengajaan. Membeli apa yang Anda butuhkan dalam jangka panjang, apa yang Anda tahu akan Anda gunakan dan scouring untuk penawaran hebat di sepanjang jalan.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
You do not have the GD Library installed. This class requires the GD library to function properly. visit http://us2.php.net/manual/en/ref.image.php for more information