Previous
Next
  • Home
  • »
  • Bayi
  • » Bagaimana Cara Melakukan "I Love You" Baby Massage Untuk Perut Kembung

Bayi

Bagaimana Cara Melakukan "I Love You" Baby Massage Untuk Perut Kembung

 

Semua bayi kami berhasil mencapai tanda dua minggu sebelum mengalami sakit perut yang mengandung gas. Dengan yang pertama, saya tidak tahu apa yang saya lsayakan. Dengan yang kedua, saya melakukan sedikit riset dan memutuskan untuk memotong susu dari diet saya. Itu membuat perbedaan, tapi perutnya yang malang masih super gas.

Dengan yang ketiga, saya segera memotong susu dan meneliti lebih lanjut. Seseorang (saya tidak tahu siapa) memberi tahu saya dan menunjukkan kepada saya pijatan bayi "Saya mencintaimu" dan kami tidak melihat ke belakang.

Dengan Baby B, saya memotong produk susu dan gluten dan itu bahkan lebih membantu, tetapi dia masih membutuhkan pijat perut itu. Bahkan, sekarang dia mendapatkan makanan meja, pijatan itu sangat berguna untuk masalah perut lainnya.

Untuk pijatannya, kami mulai dengan lotion bayi yang kami miliki dan itu bekerja dengan baik, tetapi kemudian kami menguji Baby Mantra menenangkan minyak pijat dengan aprikot dan minyak alpukat. Jauh lebih mudah bagi tangan kita untuk meluncur di kulitnya dan membiarkannya beraroma lembut.

Saya mulai dengan bayi saya di permukaan yang bersih seperti lantai. Saya menuangkan sedikit minyak pijat ke tangan saya dan memastikan itu sampai ke ujung jari saya.

Saya mengalaminya, saya menggunakan dua atau tiga jari, dan mulai dari sisi kanan perutnya hingga ke tulang rusuknya. Saya melacak "Saya" turun perutnya ke sendi pinggulnya. Kemudian, saya bergerak sedikit ke kiri dan berulang kali melintasi seluruh tubuhnya.

L- Melintasi perutnya dari kanan ke kiri, saya membentuk sisi panjang huruf "L". Lalu saya berbelok 90 derajat dan turun ke sisi perutnya untuk menyelesaikan "L."

Mulai dari tulang pinggul kanannya, naik ke tulang rusuknya, lalu pergi melintasi perutnya dengan gerakan terus-menerus, dan kembali ke sisi kirinya, perutnya kembali ke pinggul kirinya

Pijat I love you benar-benar berhasil. Bahkan, kadang-kadang saya melsayakannya pada anak-anak saya yang lebih tua juga ketika mereka mengalami sakit perut. Pikir saya bisa meminta seseorang untuk melsayakan pijatan pada saya?

 

Video

Cara Memijat Bayi dengan Teknik 'I LOVE YOU'

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.