Previous
Next

Kecantikan

Tutorial Dalam Menggunakan Eye Shadow

 

Make up memang menjadi salah satu hal yang lekat dengan wanita. Mulai dari make up untuk mata seperti eyeliner dan eye shadow, hingga bedan dan lipstick yang siap mempercantik penampilan wanita. Tetapi, untuk mengetahui dandanan yang paling cocok untuk bentuk wajah anda, anda harus sering dan secara teratur berdandan. Misalnya untuk pemakaian eyeshadow, meski sering memakai eyeshadow, belum tentu Anda mengaplikasikannya dengan benar. Padahal penggunaan eye shadow dengan tepat dan rapi menjadi kunci dalam pembentukan mata yang sempurna.

Tips berikut ini akan mengajarkan Anda bagaimana cara menghias mata dengan eye shadow. Simak caranya dari situs Daily Glow dan wolipop.

1. Kuas Eye Shadow
sebelum menggunakan eyeshadow untuk berdandan, perhatikan kuas yang akan anda gunakan. Kuas yang baik menjadi kunci dari kesempurnaan menggunakan eye shadow. Jangan ragu untuk berinvestasi dalam memiliki kuas make-up terbaik. Kuas dari bulu binatang lebih baik dibanding kuas sintetis. Kuas yang alami dapat dengan sempurna membaurkan eye shadow di sekitar mata.

2. Concealer
Warna kulit mata biasanya lebih gelap dibanding kulit wajah lainnya, apalagi kalau anda sering kurang tidur dan berwarna biasanya kulit mata anda akan terlihat sangat gelap. Agar warna eye shadow tidak berubah saat diaplikasikan pada mata, maka Anda harus menetralkan warna kulit mata dengan menggunakan concealer.

3. Base Eye Shadow
Rahasia agar eye shadow awet seharian adalah dengan mengaplikasikan base eye shadow sebelum menggunakan pewarna mata. Base eye shadow bertekstur sedikit berminyak, sehingga eye shadow bisa menempel sempurna pada mata. Anda bisa mengganti base eye shadow dengan petroleum jelly. Usapkan base eye shadow atau petroleum jelly pada lipatan mata menggunakan jari, agar tidak menggumpal. Namun, jika Anda menggunakan eye shadow jenis creamy, base eye shdow tidak perlu lagi digunakan.

4. Aplikasi Eye Shadow
Pilih warna eye shadow sesuai kebutuhan dan acara. Eye shadow nuansa coklat, pink dan peach cocok untuk penampilan siang hari dan make-up kantor. Sedangkan untuk pesta Anda bisa menggunakan warna hitam, atau gradasi eye shadow warna-warni. Apapun warna yang dipilih, Anda harus tahu cara aplikasinya:

- Gunakan warna terang atau muda pada lipatan mata dengan menggunakan kuas eye shadow yang kecil.

- Gunakan warna medium pada tengah mata. Campurkan warna menjadi satu dengan kuas yang lebih besar, agar tidak terlihat garis pembatas antara warna muda dan medium.

- Gunakan eye shadow warna gelap pada bagian luar mata, untuk membuat kontur mata lebih terlihat. Aplikasikan menggunakan kuas yang kecil.

- Aplikasikan warna muda tepat di tulang alis dengan menggunakan kuas kecil. Ini membuat bentuk alis terlihat lebih rapi, dan tulang alis menjadi lebih menonjol.

- Akhiri dengan menggunakan eye liner untuk mempertegas bulu mata. Terakhir, gunakan maskara agar bulu mata menjadi lebih lentik.

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh cara memakai eyeshadow. Cara memakai eye shadow. Cara pakai eyeshadow. Cara menggunakan eye shadow. Http://carapedia.com/tutorial_menggunakan_eye_shadow_info3669.html. Gambar cara menggunakan eyeshadow. Aplikasi eyeshadow.

Gambar cara memakai eyeshadow. Cara menggunakan eyeshadow. Cara memakai eyeshadow. Eye shadow untuk mata sipit. Cara menggunakan eyeshadow untuk pemula. Cara memakai eye shadow untuk pemula. Cara pakai eye shadow.

Video cara memakai eye shadow. Tutorial memakai eyeshadow untuk pemula. Cara memakai eyeshadow untuk pemula. Aplikasi eyeshadow untuk pemula. Eyeshadow coklat. Video cara memakai make up.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.