Previous
Next
  • Home
  • »
  • Mode / Fashion
  • » Trik Untuk Menutupi Lemak di Perut, Paha dan Lengan dengan Pakaian

Mode / Fashion

Trik Untuk Menutupi Lemak di Perut, Paha dan Lengan dengan Pakaian

 

Lemak di area perut, paha dan lengan seringkali mengganggu penampilan. Sebelum hal itu mempengaruhi kepercayaan diri, ada beberapa trik berbusana yang bisa menutupi 'kekurangan' Anda itu.

1. Lengan
Lemak di lengan terkadang membuat beberapa orang kebingungan saat memilih busana yang tepat. Secara umum, pemilik lengan besar sebaiknya menghindari busana tanpa lengan. Anda bisa memilih berbagai macam ukuran lengan, tetapi tidak untuk busana yang potongan lengannya sedikit melebihi pundak. Jenis busana itu hanya akan membuat lengan Anda tampak lebih besar.

Bagi yang ingin mengenakan gaun formal, sebaiknya kenakan gaun model strapless. Gaun tube dress tidak mengarahkan perhatian orang pada lengan seperti gaun halterneck atau tali spageti. Pilih atasan berwarna solid dan bawahan bermotif ramai agar penampilan Anda proporsional.

2. Lemak di Perut
Tidak sedikit wanita yang memiliki tonjolan lemak pada perutnya. Tentu saja hal ini menganggu penampilan. Sebagai solusi, hindari mengenakan busana yang memiliki detail pada perut, seperti draperi, payet atau potongan high waist karena hanya dapat mengarahkan perhatian orang pada perut buncit Anda. Selain itu, hindari pula jaket berpotongan crop karena tidak dapat menutupi area perut.

Sebaiknya pilih busana bersiluet longgar seperti atasan trapeze atau sack dress. Arahkan perhatian pada bagian atas tubuh dengan mengenakan busana berkerah rendah, atau pemakaian kalung berukuran besar. Untuk tampilan maksimal, pilih material busana ringan, dan gunakan korset pelangsing jika tetap ingin mengenakan busana pas badan.

3. Lemak di Pinggang
Bagi pemiliki lemak di pinggang, hindari mengenakan busana berpotongan baggy karena dapat membuat Anda terlihat lebih besar. Selain itu, hindari atasan ketat dan celana jeans berpotongan low-waist, karena ketika Anda duduk lemak yang berada di pinggang akan menonjol keluar dan tentu sangat merusak penampilan.

Untuk menciptakan ilusi siluet jam pasir, coba kenakan ikat pinggang di luar coat atau dress. Pilih busana berwarna gelap untuk membuat tampilan tubuh lebih langsing. Namun jika tetap ingin mengenakan dress berwarna fushcia, padankan bersama blazer berwarna gelap untuk mentralkan penampilan. Sentuhan terakhir, kenakan high heels agar tubuh terlihat jenjang.

4. Lemak di Paha
Bagi Anda yang bermasalah dengan bentuk paha besar, hindari mengenakan busana yang ketat pada bagian kaki. Misalnya celana berpotongan skinny atau rok pensil. Selain dapat mengarahkan perhatian orang ke area tubuh yang tidak Anda suka, pemilihan busana ketat tersebut juga akan membuat Anda merasa tak nyaman saat beraktifitas.

Jika ingin mengenakan celana, pilih yang berpotongan straight, boot-cut atau flare. Sedangkan untuk rok, cari yang bersiluet lebar seperti rok A-line. Dress berpotongan empire dengan bawahan melambai bisa menjadi pilihan tepat untuk mereka yang memiliki lemak berlebih pada area paha. Supaya penampilan Anda proporsional, pilih atasan bermotif ramai atau berwarna terang lalu padankan bersama bawahan berpalet gelap.

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Baju untuk orang gemuk. Http://carapedia.com/trik_menutupi_lemak_perut_paha_lengan_pakaian_info3703.html. Model baju untuk orang gemuk. Baju yang cocok untuk orang gemuk. Model baju wanita gemuk. Model baju orang gemuk. Cara berpakaian untuk orang gemuk.

Cara berpakaian orang gemuk. Contoh model baju wanita gemuk. Model baju untuk wanita gemuk. Fashion untuk orang gemuk. Fashion wanita gemuk. Baju untuk wanita gemuk. Model baju buat orang gemuk.

Pakaian yang cocok untuk wanita gemuk. Gambar model baju untuk orang gemuk. Model baju atasan wanita gemuk. Model baju kerja wanita gemuk. Pakaian untuk orang gemuk. Busana untuk wanita gemuk.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (5)
25 May 2014 06:19
rini
Bisa nda klo tipsx d sertai dgn gambar... Soalx.. paha,.perut ,lengan sy besar smua :'(
03 Jan 2014 09:51
Dewi fajar fitria
Thks,,trik2 nya sya suka dan akan sya coba
03 Jan 2014 09:51
Dewi fajar fitria
Thks,,trik2 nya sya suka dan akan sya coba
03 Jan 2014 09:51
Dewi fajar fitria
Thks,,trik2 nya sya suka dan akan sya coba
03 Jan 2014 09:51
Dewi fajar fitria
Thks,,trik2 nya sya suka dan akan sya coba