Previous
Next

Mode / Fashion

Tips Padu Padan Kemeja Sifon

 

Padu padan busana merupakan hal yang menyenangkan, lebih-lebih bagi Anda yang memang mempunyai hobi bereksperimen dan selalu menginginkan penampilan yang berbeda di tiap kali kesempatan. Busana kantor, acara istimewa, acara santai atau kesempatan lainnya bisa jadi membuat Anda bingung untuk memilih busana mana yang tepat, apalagi jika semuanya merupakan favorit.

 

Anda bisa memilih kemeja sifon sebagai salah satu alternatif pilihan, tentunya Anda bisa memadupadankan dengan rok, blazer, celana, dan sebagainya. Pilih juga warna kemeja sifon yang sedang trend tahun ini, seperti silver, gold, rainbow, dan emerald.

 

Sebelumnya, Anda perlu mengetahui karakteristik bahan sifon agar lebih mengerti padu padan dan perawatannya. Bahan sifon atau chiffon ini terdiri dari beberapa jenis seperti rayon crepe, silk chiffon, dan polyester. Kain sifon pada dasarnya bersifat transparan dan tidak menyerap keringat, jadi Anda juga perlu memperhatikan untuk mengenakan dalaman berbahan katun agar tidak panas.

 

Selain itu, campuran sifon dengan silk adalah yang paling halus dan ringan, hal ini jadi lebih mudah rusak kalau tidak dicuci dengan tangan oleh sebab itu agar awet, maka membersihkannya atau cucilah dengan tangan cukup dikucek dengan lembut ikutilah petunjuk mencuci yang ada pada label kemeja sifon lalu dibilas dan dijemur dengan diangin-anginkan tidak terkena sinar matahari langsung. 

 

Di bawah ini merupakan tips padu padan kemeja sifon yang bisa Anda praktikkan untuk acara istimewa dan resmi Anda. Be stylish!

 

1.    Kemeja/Blus Sifon + Celana Panjang/Rok + Pump Shoes

 

Jika Anda menginginkan gaya ke kantor yang lebih santai tapi tetap profesional, pilih celana panjang atau rok berpotongan tegas untuk padanan blus sifon. Kunci agar tetap terlihat keren adalah memilih sepatu pumps berhak ramping dan tambahkan aksesori yang memberikan statement.

 

2.    Kemeja Sifon + Celana Palazzo + Blazer/Bolero

 

Untuk acara istimewa, kemeja sifon bisa dikenakan bersama celana palazzo dari sutra, atau rok dari bahan mewah seperti jacquard atau  tafetta. Tambahkan bolero atau blazer  berwarna senada.

 

3.    Kemeja Sifon + Celana Jins + Kardigan + Flat/Ballet Shoes

 

Kemeja sifon juga bisa dipakai untuk bersantai. Kenakan seperti memakai kardigan dengan dalamantanktop dan celana pendek atau jins. Sepatu balet bisa menjadi pelengkap penampilan yang manis.

 

4.    No Ring Or Bracelet, Please!

       Bahan sifon sangat lembut seratnya, hindari mengenakan cincin atau gelang saat berpakaian agar tidak tersangkut dan menarik benang kainnya.

(tere/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Kemeja sifon. Model baju blus kain sifon. Http://carapedia.com/tips_padu_padan_kemeja_sifon_info3890.html. Kemeja sifon lengan panjang. Padu padan blazer. Kemeja panjang cewek sifon. Baju sifon.

Kemeja bahan sifon. Model kemeja sifon. Kemeja sifon putih. Hem sifon. Kemeja sifon wanita. Model baju lengan panjang bahan sifon. Gambar kemeja sifon.

Blouse sifon lengan panjang polos. Baju sifon polos lengan panjang. Kemeja transparan. Model kemeja wanita bahan sifon. Kemeja putih sifon. Kemeja wanita sifon terbaru.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.