Previous
Next

Mode / Fashion

Tips Dalam Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

 

 

Sepatu hak tinggi menjadi salah satu barang favorite para wanita karena selain mempercantik penampilan anda, sepatu hak tinggi juga bisa membantu anda yang menginginkan tampil lebih tinggi. namun sayangnya, tidak semua orang terbiasa menggunakan sepatu jenis ini, nyatanya masih banyak dari mereka yang mengalami kesulitan saat harus menggunakan high heels dalam waktu yang lama.

 

Nah, untuk menyiasati kesulitan dalam menggunakan high heels, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk membantu anda bertahan cukup lama menggunakan sepatu yang mempunyai berbagai macam variasi model ini. Ini dia beberapa tips dan trick yang bisa anda coba,

 

  • Pilih sepatu hak tinggi yang tepat

Tahukan anda, kalau sepatu hak tinggi mempunyai bermacam-macam jenis yang juga untuk berbeda-beda bentuk kaki. Maka dari itu, sebaiknya anda mencari sepatu hak tinggi yang nyaman dan pas di kaki anda tanpa membuat rasa sakit pada kaki saat dipakai. Usahakan juga untuk tidak memakai hak yang terlalu tinggi jika anda baru pertama kali memakai high heels.

 

Dan untuk mengukur apakah heel yang anda pakai terlalu tinggi untuk anda atau tidak caranya adalah dengan berjinjit atau berdirialah dengan tumpuan ujung-ujung jari kaki, apabila hak sepatu bisa terangkat hingga kira-kira 2 cm berarti heels itu tidak terlalu tinggi untuk anda.

 

  • Cobalah berjalan pelan dengan high heels

Jika anda sudah menemukan jenis dan tinggi heels yang sesuai dengan kaki anda, maka cobalah untuk berjalan dengan langkah kecil terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk melatih keseimbangan anda karena saat menggunakan hak tinggi berarti anda harus menopang tubuh di atas 2 permukan yang runcing dan ini tentu saja tidak mudah bagi pemula.

 

  • Gunakan bantalan pada sepatu

Jika saat anda mencoba sepatu tersebut ternyata permukaannya terasa keras sehingga kaki terasa sakit. Hal ini dapat diatasi dengan meletakkan bantalan sepatu pada bagian ujung depan sepatu sehingga permukaannya tidak terlalu keras lagi.

 

  • Membiasakan diri

Cara membiasakan diri menggunakan sepatu hak tinggi adalah dengan menggunakannya kemanapun anda pergi, baik saat di rumah ataupun diluar rumah selama satu hari. Tetapi anda harus tetap berhati-hati agar tidak terjatuh.

 

  • Jangan melepaskan sepatu ketika lelah

Jika dalam uji coba satu hari itu anda merasa lelah, duduklah dan beristirahat sebentar tapi jangan lepaskan sepatu hak tinggi tersebut. Sebab, jika anda lepaskan, itu akan membuat kaki bertambah sakit dan akan semakin sakit ketika ingin mengenakannya kembali. Jadi jangan lepaskan jika latihan anda belum selesai.

 

  • Cobalah model lainnya

Memang untuk pemula sebaiknya menggunakan hak yang masih pendek. Lambat laun anda dapat mencoba beberapa model hak pada sepatu hak tinggi. Misalnya saja, kalau pertama kali menggunakan sepatu yang memiliki hak 5 cm, sekarang anda bisa menggunakan yang berhak 7 cm. Poin yang terakhir ini dapat anda lakukan jika sudah terbiasa berjalan di atas sepatu hak tinggi.

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Macam macam high heels. Macam macam heels. Cara memakai sepatu hak tinggi. Cara memakai sandal hak tinggi. Cara menggunakan sepatu hak tinggi. Cara memakai high heels. Http://carapedia.com/tips_menggunakan_sepatu_hak_tinggi_info3459.html.

Cara memakai sepatu high heels. Cara belajar memakai high heels. Cara memakai hak tinggi. Cara berjalan menggunakan high heels. Cara memakai high heels bagi pemula. Tips memakai sepatu hak tinggi. Tips memakai hak tinggi.

Bagaimana cara memakai hak tinggi yang tepat. Cara menyiasati heels kebesaran. Tips agar tidak capek saat memakai heels 7cm. Belajar pakai high heels. Cara memakai sepatu hak yang baik. Cara mengatasi sepatu heels yang kebesaran.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
11 Jul 2014 08:41
Riya
bagaimana cara menyiasati jika heels yg sdh kita beli terntya sedikit longgar padahal ketika membeli pertama kali ukurannya pas.