Previous
Next

Kecantikan

Tips Mengatasi Rambut Tipis

 

Sebagian orang merasa rambut tipis menjadi masalah karena membuat mereka, terutama wanita menjadi kesulitan dalam menata rambutnya. Misalnya, saat mereka ingin bergonta-ganti model rambut, tentu saja wanita berambut tipis akan lebih susah dibandingkan mereka yang memiliki wambut lebih tebal, karena penampilan akan kurang menarik karena rambit tipis biasanya lepek, lemas dan tidak bervolume.

 

Penyebab seseorang memiliki rambut tipis juga biasanya dikarenakan oleh beberapa faktor, antara lain faktor genetis, berlebihan saat menyisir dan penggunaan alat-alat untuk styling rambut yang berlebihan karena biasanya anda ingin trelihat mempunyai rambut yang tebal dengan cara memblownya.

 

Nah, bila anda ingin mengatasi masalah rambut tipis anda, sebaiknya anda menyimak beberapa cara mengatasi rambut tipis yang dikutip dari vemale.com,

 

  • Cukupi kebutuhan zat besi

Ahli dermatologi asal New York, Debra Jaliman, MD mengatakan bahwa produk-produk penyubur rambut bisa membantu memulihkan kondisi rambut. Namun, tidak cukup itu saja karena makanan juga dapat mempengaruhi kondisi rambut. Dilansir Naturallycurly, Debra mengatakan, “Kekurangan zat besi dapat membuat rambut kurang subur dan lambat pertumbuhannya.” Untuk itu, Anda harus mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan zat besi, seperti bayam, kacang-kacangan, gandum, dan lain sebagainya agar rambut tetap sehat dan tebal.

 

  • Konsumsi suplemen biotin

Debra menambahkan lagi bahwa biotin juga tak kalah penting untuk menunjang kondisi rambut. Jika jumlah biotin kurang, maka rambut akan mudah rontok, rapuh, dan tipis. Makanan yang mengandung biotin, seperti kacang polong dan telur.

 

  • Model rambut pendek

Agar rambut anda terlihat lebih berisi dan subur, ada baiknya pililah model rambut yang pendek atau medium saja. Atau, anda juga bisa mencoba tehnik layered ang membuat rambut anda terlihat agak tebal, namun usahakan untuk tidak memilih model rambut panjang karena akan membuat rambuta nda terlihat semakin tipis dan lebih mudah rontok.

 

  • Hindari model rambut wavy

Model rambut wavy memang membuat rambut Anda terlihat berisi. Namun, ini tidak akan membantu untuk rambut yang tipis. Tetap pilih teknik layered dan aksen poni untuk membuat rambut lebih berisi dan segar.
 

  • Pilih warna terang

Rambut berwarna gelap memang bisa memberikan kesan ramping pada tubuh Anda. Namun, untuk membuat rambut terlihat lebat pilihlah warna-warna terang saja.
 


 


 

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Model rambut untuk rambut tipis. Cara menata rambut tipis agar terlihat tebal. Model rambut agar terlihat tebal. Model rambut tipis. Cara menata rambut pendek dan tipis. Gaya rambut tipis panjang. Rambut tipis terlihat tebal.

Model rambut tipis terlihat tebal. Rambut panjang tipis. Model rambut pendek wanita berambut tipis. Merawat rambut tipis dan panjang. Model rambut panjang tipis. Http://carapedia.com/tips_mengatasi_rambut_tipis_info3524.html. Rambut tipis agar terlihat tebal.

Solusi untuk rambut tipis panjang. Model rambut tipis pendek wanita. Cara merawat rambut tipis dan lepek. Menata rambut tipis agar terlihat tebal. Warna rambut apa agar terlihat tebal. Model rambut tipis wanita.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.