Previous
Next

Kecantikan

Tips Memilih Celana Dalam Perempuan

 

Celana dalam memiliki jenis yang beragam. Tidak banyak perempuan yang mengetahui jenis celana dalam, padahal di setiap jenisnya celana dalam memiliki bentuk, fungsi, dan juga kenyamanan yang berbeda. Tidak sedikit pula yang membeli celana dalam berdasarkan warna kesukaan atau hanya berbentuk lucu. Namun seringkali melupakan tingkat kenyamanan, keamanan bahan, dan juga jenisnya.

 

Hal yang lebih penting lagi adalah frekuensi pergantian celana dalam sehingga vagina tetap terjaga. Ada banyak jenis celana dalam perempuan yang bisa Anda jadikan pilihan dalam berbagai kesempatan dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

 

Jenis celana dalam perempuan

 

·      Hipster atau Low Rise Panty

Celana dalam yang pemakaiannya berada di bawah pinggul dengan model penuh. Anda bisa memilih jenis celana dalam ini ketika memakai celana hipster atau atasan pendek.

 

·      Bikini

Jenis celana dalam yang biasanya dipakai untuk berenang, di pantai, atau bersantai. Bikini memiliki dua bagian yaitu bra dan celana.

 

·      G-String

Celana dalam perempuan yang hanya menutupi bagian depan, sedangkan bagian pantat hanya terdapat segaris tali yang menghubungkan bagian depan dan belakang.

 

·      Boy Short

Celana dalam perempuan yang desainnya menutupi sebagian atau seluruh pangkal paha. Celana dalam seperti ini akan membuat bokong Anda penuh.

 

·      Brief atau Boxer

Celana dalam ini melindungi bagian depan dan belakang Anda hingga ke pinggang. Banyak yang menyebut celana dalam jenis ini sebagai model yang konvensional atau kuno. Cocok bagi Anda yang berpinggul lebar, namun tidak cocok dikenakan dengan celana hipster atau rok mini.

 

·      Athletic Panties

Celana dalam yang menyerap keringat dan cocok digunakan untuk berolahraga.

 

·      Garter Belt

Pakaian dalam yang terdiri dari empat tali yang terhubung dengan bagian depan dan belakang. Empat tali ini berperan sebagai pencegah stoking agar tidak lepas atau turun.

 

·      Bridal Set

Set pakaian dalam yang terdiri dari bra, korset/camosile, celana dalam, dan sarung tangan.

 

·      Thong

Celana dalam yang bentuknya menutup seluruh atau sebagian di sisi depan. Sisi samping pinggul tidak tertutup sama sekali, hanya ada tali yang berbentuk huruf ‘T’, that’s why it’s called Thong.

 

 

Kiat memilih celana dalam perempuan

 

Ada banyak jenis bahan celana dalam perempuan yang bisa Anda jadikan pertimbangan seperti latex, nylon, vinyl, sutera, katun, satin, dan banyak lagi. Bahan terbaik adalah katun karena bisa meyerap keringat dengan baik dan tidak terasa panas saat digunakan.

 

Anda perlu tahu bahwa celana dalam perempuan merupakan bahan yang langsung bersentuhan dengan organ reproduksi Anda. Ekosistem organ reproduksi harus dijaga keseimbangannya sehingga bisa menghindarkan jamur, kuman, dan bakteri. Berikut beberapa tips bagi Anda dalam memilih celana dalam.

 

1.Bahan

Hindari celana dalam perempuan yang berbahan satin, terutama bagi Anda yang intensitas aktivitasnya tinggi. Celana dalam perempuan yang berbahan satin tidak menyerap keringat sehingga vagina akan mudah lembab. Celana dalam berbahan satin hanya bisa digunakan dalam beberapa jam saja.

 

2.Kenyamanan

Anda perlu membiasakan diri untuk membawa celana dalam cadangan ketika bepergian. Sebaiknya ganti celana dalam Anda ketika sudah merasa tidak nyaman. Tingkat kenyamanan setiap orang berbeda karena aktivitas yang dilakukan juga tidak sama. Minimal gantilah celana dalam sebanyak dua kali dalam sehari. Jika tidak, potensi untuk terjadi keputihan tinggi.

 

3.Warna

Pilih warna celana dalam sesuai dengan baju yang akan Anda kenakan. Pilih warna yang senada dengan kulit ketika mengenakan pakaian yang lembut atau transparan.

 

4.Ukuran

Jangan menggunakan pakaian dalam yang terlalu sempit, karena akan membuat vagina terlalu lembab dan beresiko untuk tumbuhnya jamur. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan celana dalam ketika sedang duduk, maka sebaiknya pilih ukuran yang lebih besar.

 

5.Kesesuaian

Anda bisa menyiasati kekurangan tubuh Anda dengan memakai celana dalam yang tepat. Misalnya jika Anda memiliki paha yang besar, maka pilih celana dalam model korset yang bisa membuat Anda semakin nyaman. 

(tere/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Ukuran celana dalam wanita. Http://carapedia.com/tips_memilih_celana_perempuan_info4037.html. Cara memilih celana dalam wanita. Ukuran celana dalam. Tips memilih celana dalam. Ukuran cd wanita. Ukuran celana dalam cewek.

Tips memilih celana dalam wanita. Cara memilih celana dalam. Memilih celana dalam. Bahan celana dalam wanita. Cara memilih pakaian dalam wanita. Ukuran cd cewek. Bahan celana dalam yang baik untuk wanita.

Cara memilih celana dalam wanita yang baik. Fungsi celana dalam wanita. Celana dalam yg baik untuk wanita. Celana dalam yang baik untuk wanita. Cara mengetahui ukuran celana dalam wanita. Celana dalam wanita yang baik.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.