Previous
Next
  • Home
  • »
  • Rumah
  • » Teal, Jadi Tren Warna Interior 2014

Rumah

Teal, Jadi Tren Warna Interior 2014

 

Bingung endekorasi rumah di tahun 2014, apa yang akan Anda rencanakan? Cobalah untuk bermain warna mulai dari warna dinding, untuk aksen atau untuk keseluruhan ruangan agar rumah tampak memiliki suasana baru.

Nuansa Teal akan hadir sebagai tren di tahun 2014. Warna ini merupakan kombinasi dari biru dan hijau bisa disebut titik balik perkembangan konsep interior dan eksterior tahun 2014. Teal dirilis oleh ahli warna dari brand Dulux di Akzonobel Global Aestethic Center. Yaitu sebuah perusahaan cat dan pelapis Akzonobel yang bekerjasama dengan Dulux.

Teal mewakili nuansa tenang, enerjik dan fleksibilitas di dalam rumah. Bahkan warna ini tidak hanya tren untuk interior rumah saja namun juga fashion. Dengan warna ini tentunya mengajak Anda melihat perubahan. Sebab penentuan warna ini sudah melalui beberapa kali riset dan cenderung sering muncul di dua tahun belakang.

Teal cocok digunakan untuk warna dinding, aksen penghias ruangan dan bisa dikombinasikan dengan material kayu atau  palet abu-abu. Jadi, apa Anda berani mencoba perubahan?

 

sumber: Wolipop detik

 

Video

Tren Warna 2014 oleh Dulux

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Dulux exterior interior tren 2014. Warna cat rumah trend 2014. Warna teal. Trend warna cat dulux 2014. Warna rumah. Katalog warna cat dulux home interior design. Http://carapedia.com/teal_tren_warna_interior_2014_info4825.html.

Katalog dulux exterior interior trend 2014. Cat rumah interior. Dinding rumah warna teal. Warna teal dulux untuk exterior. Nama rumah trend. Tren warna interior rumah tahun 2014. Tren warna 2014.

Cat interior biru. Cat dinding rumah warna teal. Warna rumah 2014. Contoh cat tembok warna teal. Cat tembok warna teal. Tren warna rumah terbaru.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.