Previous
Next

Pertemanan

Contoh Surat Untuk Sahabat

 

 
 
 
 
 
Kadang kita lupa bersyukur bahwa kita telah memiliki sahabat yang selalu emndampingi kita saat suka dan duka. Arti seorang sahabat lebih dari sekedar seorang teman yang rela menghabiskan waktunya bersama kita. Sebuha hubungan persahabatan harus dijaga dan dipupuk dengan baik supaya tetap langgeng sampai kita tua nanti. Komunikasi yang efektif dan intens adalah salah satu kunci langgengnya sebuah persahabatan. Bila kita tinggal berjauhan dengan sahabat kita, maka kita bisa memanfaatkan berbagai sarana komunikasi sperti telepon, sms, email, chatting, bahkan surat sekalipun. Surat untuk sahabat akan begitu terkesan bagi sahabat kita di era komunikasi yang serba canggih seperti ini.
 
Berikut ini adalah contoh surat untuk sahabat:
 
 
Yogyakarta, 1 Mei 2012
Untuk Sabahatku: Yulia & Keluarga 
di Merauke
 
 
Assalamu'alaikum Wr. Wb..
 
Haiii..peluk - peluk..cium - cium..kangen deh ya..Apa kabar? Kmau, suami dan anak - anak sehat kan ya? Alhamdulillah aku dan ekluarga disini juga sehat..walaupun baby Arin minggu lalu sempat flu dan batuk tapi sekarang sudah jauh lebih baik.
Bagaimana dengan rencana liburan bersamanya? kita bikin rencana yang matang yuukk..ngga sabar deh pengen liburan bareng seperti waktu kita masih single dulu..kebayang juga repotnya liburan sambil ngurusin anak-anak dan suami..tapi keliatannya lebih banyak serunya deh ya :D
Oiya, ini aku kirim bahan batik kembaran sama aku..Dijahitin sendiri yaa..ntar pas liburan kita pake..biar makin kompak..hehehe..terserah deh mau dibikin model apa..kalo aku, aku bikin model mini dress biar keliatan centilnya..walaupun sudah emak-emak, tapi kan jita masih keliatan centil..iya ngga siiy :D
Thank you untuk kiriman sepatu lukisnya..duuh..motif lukisan seperti itu memang khas Merauke ya Yul? ngga nemu deh disini yang seperti itu..seruu..ngga pasaran kalo dipake..makin cinta deh sama kamu :D
Udahan dulu yaa..ngga akan muat satu lembar kertas ini untuk nulis apapun buat kamu Yul..terlalu banyak yang ingin aku ceritakan..nunggu kita ketemu langsung aja ya..
 
Makasih sudah jadi sahabatku yaa..
 
Salam sayang,
 
Meyta 
 

Video

Video surat untuk sahabat

Dalam video ini akan diperlihatkan sebuah contoh surat untuk sahabat

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat untuk sahabat. Surat untuk sahabat. Surat untuk teman. Contoh surat pribadi untuk sahabat. Surat sahabat. Surat persahabatan. Contoh surat sahabat.

Contoh surat persahabatan. Contoh surat buat sahabat. Surat buat sahabat. Surat pendek untuk sahabat. Surat kepada teman. Contoh surat pendek. Contoh surat cinta untuk sahabat.

Surat kepada sahabat. Cara membuat surat untuk teman. Contoh surat untuk keluarga. Contoh surat tentang liburan. Membuat surat untuk teman. Surat untuk sahabatku.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (2)
11 Apr 2014 13:27
FAUJIAH
BAGUS BUANGETTTTTTTTTT
28 Mar 2014 12:15
cucum
kok buat ema ema n