Previous
Next

Surat Permohonan

Contoh Surat Permohonan Klarifikasi

Didalam bisnis kita pasti akan sering disibukkan dalam hal pencarian informasi. Pencarian informasi secara formal selalu membutuhkan surat resmi. Karenanya kali ini saya bahas cara membuat dan contoh SURAT PERMOHONAN INFORMASI DAN KLARIFIKASI. Semoga bermanfaat untuk bisnis Anda, selamat membaca.


SURAT PERMOHONAN INFORMASI DAN KLARIFIKASI

No. ___________________

………………………………………
……………………………………………..

_______,  ___  _______ 2010

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Terima kasih atas surat balasan Anda tertanggal …………… mengenai pertanyaan kami. Kami sangat tertarik dengan berbagai macam produk Anda serta pertumbuhan pasar yang dicapai oleh perusahaan Anda dalam periode waktu yang cukup singkat.

    Dikatakan dalam surat Anda bahwa produk yang Anda hasilkan adalah yang terbaik di pasaran. Namun, kenyataan di pasar tidak demikian. Kami mendapatkan fakta bahwa produk Anda banyak memiliki kesamaan dengan produk lain dan tidak ada satu keunikan tersendiri. Sementara harga produk Anda jauh lebih tinggi dibanding dengan produk lain yang sejenis. Untuk itu, kami meminta Anda untuk menjelaskan lebih detail tentang hal ini. Salam hangat.    


Hormat kami,


………………….
………………….
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat klarifikasi pajak. Http://carapedia.com/surat_permohonan_klarifikasi_info615.html. Contoh surat klarifikasi. Contoh surat klarifikasi 2010. Contoh surat permohonan penjelasan. Konsep balasan surat ke kantor pajak. Contoh surat panggilan klarifikasi.

Cara membalas surat dari kantor pajak. Contoh surat balasan ke kpp atas klarifikasi faktur paja ganda. Cara membuat surat klaripikasi. Contoh permohonan klarifikasi pajak ke kantor pajak. Contoh surat klarifikasi perbankan. Contoh surat jawaban klarifikasi. Surat mohon penjelasan.

Surat klarifikasi. Contoh surat minta penjelasn tentang surat yang lalu. Konsep surat klarifikasi. Contoh surat balasan klarifikasi pajak. Cara membuat surat klarifikasi. Surat mohon klarifikasi.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.