Previous
Next

Surat Perbankan

Surat Permintaan Pada Bank untuk Menutup Rekening

Kali ini akan saya bahas mengenai cara membuat Surat Permintaan Pada Bank untuk Menutup Rekening . Surat ini tergolong surat resmi yang sangat sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga sudah sewajarnya kita mengerti benar cara membuatnya. Cara membuatnya cukup mudah, silahkan kopi dan paste kan contoh atau template Surat Permintaan Pada Bank untuk Menutup Rekening dibawah kedalam text editor Anda, misalnya Microsoft Word .doc, kemudian isikan setiap titik-titik yang ada sesuai kebutuhan Anda. Berikut Surat Permintaan Pada Bank untuk Menutup Rekening :


_______,  ___  _______ 2010

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________


Dengan hormat,

    Dengan ini, kami menginformasikan kepada Anda selaku manajer dari Bank … (nama bank) untuk menutup rekening perusahaan kami atas nama …, tertanggal …………… Alasan kami menutup rekening karena ……………………………...
……………………………………………………………………………………….. Anda dapat menutup semua akses yang berkaitan dengan rekening perusahaan kami di bank Anda.


Demikian informasi yang kami berikan. Harapan kami agar Anda dapat melaksanakan permintaan kami sangat besar.
Atas perhatiannya, kami ucapkan banyak terima kasih.


Hormat kami,

…………..
………….
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara menutup rekening tabungan. Contoh surat penutupan rekening giro. Contoh surat tutup akaun bank. Cara menutup buku tabungan. Contoh surat permohonan penutupan rekening. Contoh surat permohonan penutupan rekening giro. Contoh surat penutupan rekening bank mandiri.

Contoh surat penutupan rekening bank perusahaan. Contoh surat permohonan penutupan rekening perusahaan. Cara menutup rekening. Contoh surat pengantar penutupan rekening. Surat kuasa penutupan rekening. Contoh surat penutupan rekening bank. Surat kuasa menutup rekening bank.

Penutupan rekening. Surat pernyataan penutupan rekening. Penutupan rekening bank. Cara menutup rekening bank. Contoh surat penutupan rekening perusahaan. Menutup rekening di bank.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
25 Feb 2014 19:31
SUPARMAN
TERIMAKASIH MUDAH MUDAHAN ADA MANFAATNYA