Previous
Next

Surat Kerja

Contoh Surat Penolakan Lamaran Kerja

 

 

Sebuah perusahaan yang bonafid akan selalu melakukan komunikasi yang baik dengan karyawan atau bahkan dengan calon karyawannya. Hal ini untuk pencitraan nama baik perusahaan itu sendiri. Hal ini bisa dilihat dari tetap dilakukannya komunikasi kepada para pelamar yang tidak memenuhi kualifikasi perusahaan.

Berikut ini adalah contoh Surat Penolakan Lamaran Kerja yang biasanya juga disebut sebagai Surat Jawaban Lamaran Kerja:
 


SURAT PENOLAKAN LAMARAN KERJA
No. : 2345/PLM-EA/IX/2011

 



Kepada Yth.:
Indirawati, SE, MM
Jl. Ludiro Husodo No 18A
Yogyakarta


Dengan Hormat,
Dengan ini kami beritahukan bahwa kami telah menerima surat lamaran dari saudari pada tanggal 1 September 2011 yang menyatakan berminat untuk mengisi posisi Staf Keuangan di PT. Maju Makmur.
Namun dengan berat hati harus kami sampaikan bahwa kami harus menolak surat lamaran saudari karena ada beberapa hal yang masih berada dibawah kualifikasi kami.
Demikian Surat Penolakan Lamaran Kerja ini kami sampaikan semoga suatu saat nanti saudari bisa bergabung dengan PT. Maju Makmur


   Hormat kami,
PT. Maju Makmur



Andara Suciwati, SE
Manajer Personalia

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat penolakan lamaran kerja lengkap. Surat penolakan lamaran kerja. Contoh surat balasan lamaran pekerjaan ditolak. Contoh surat balasan lamaran pekerjaan yang ditolak. Contoh surat penolakan kerja. Contoh surat penagihan hutang. Surat balasan lamaran pekerjaan ditolak.

Http://carapedia.com/surat_penolakan_lamaran_kerja_info786.html. Contoh surat balasan penolakan lamaran kerja. Contoh surat penolakan pekerjaan. Contoh surat dinas penolakan lamaran kerja. Contoh balasan surat lamaran kerja yang ditolak. Surat balasan lamaran kerja ditolak. Surat penolakan lamaran pekerjaan.

Contoh surat balasan penolakan lamaran pekerjaan. Contoh surat penolakan karyawan. Balasan surat lamaran kerja ditolak. Surat balasan ditolak kerja. Penolakan lamaran kerja. Contoh surat penolakan kerja dari pelamar kerja.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.