Previous
Next

Surat Pengaduan

Contoh Surat Penolakan Klaim

Klaim tidaklah harus diasosiasikan dengan hal yang negatif. Dalam berbisnis, kita justru harus rajin mengadu, untuk memperjelas duduk perkara, dan membuat hubungan bisnis lebih terbuka. Tapi mengadu atau menuntut dalam bisnis ada aturannya, yaitu dengan menggunakan surat aduan ataupun surat tuntutan secara resmi. Sehingga semua keluhan tercatat dengan rapi, dan bisa ditanggapi dengan rapi pula. Kali ini akan saya bahas mengenai Contoh Surat Penolakan Klaim . Silahkan perhatikan contoh suratnya dibawah:


Contoh Surat Penolakan Klaim

_______,  ___  _______ 2010

Nomor    : ………..
Perihal    : ……….

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________


Dengan hormat,

        Surat Anda nomor …….., tertanggal …….. telah kami terima dan pahami isinya.     Kami memohon maaf sebelumnya, kami tidak dapat menerima klaim Anda. Alasan kami mengemukakan hal ini karena klaim yang Anda ajukan tidak sesuai dengan data yang kami miliki. Penolakan klaim Anda kami tolak berdasarkan data sebagai berikut :

1.    ………………
2.    ………………
3.    ………………

Kami harap penjelasan ini cukup memuaskan dan semoga kesalahpahaman seperti ini tidak terjadi lagi pada kerja sama kita berikutnya.

    Atas segala perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,


……………………
……………………
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat bad news tentang penolakan pengaduan. Contoh surat penolakan klaim. Surat penolakan asuransi. Contoh surat bad news penolakan kerjasama. Contoh surat penolakan kredit. Contoh surat penolakan pengaduan. Surat penolakan kredit.

Contoh surat bad news penolakan claim. Surat penolakan klaim. Contoh surat bad news tentang produk. Contoh surat dinas penolakan. Contoh dan kerangka surat penolakan pesanan resmi. Contoh surat bad news penolakan pengaduan. Contoh bentuk surat bad news penolakan.

Surat menolak klaim. Contoh pesan balasan bad news. Surat penolakan pengaduan. Surat penolakan undangan. Contoh surat penolakan claim. Contoh surat bad news.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.