Previous
Next

Surat Pengumuman

Contoh Surat Pengumuman Pengunduran Diri Partner Perusahaan

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering dihadapi tugas untuk membuat Contoh Surat Pengumuman Pengunduran Diri Partner Perusahaan . Tampak sepele sih, tapi surat ini sangat penting untuk memberikan semacam pengumuman kepada khalayak yang kita tuju, jika surat yang kita sampaikan kurang baik, banyak kemungkinan surat akan diabaikan. Nhah, untuk lebih jelasnya, mari kita lihat langsung Contoh Surat Pengumuman Pengunduran Diri Partner Perusahaan berikut:



_______,  ___  _______ 2010


Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________


Dengan hormat,


Bersama dengan ini, saya mengajukan pengunduran diri sebagai partner perusahaan Anda tertanggal …. Pengunduran diri ini diajukan dengan alasan …………………….. Saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah menjalin kerja sama yang baik selama lima tahun dengan perusahaan Anda. Semua laporan keuangan yang berhubungan dengan perusahaan Anda akan saya kirimkan selambat-lambatnya …….. setelah surat ini diterima.

Saya berharap semoga perusahaan Anda dapat terus berkembang lebih baik dan sukses menggapai keberhasilan.


Hormat saya,


……………….
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Surat pemberitahuan pengunduran diri. Surat pengundurandirikerjasama. Surat pemberitahuan resign ke customer. Contoh surat pemberitahuan pengunduran diri ke customer. Contoh surat pengunduran kerjasama. Surat pemberitahuan pengunduran diri ke customer. Surat pengunduran diri kerjasama.

Laporan pengunduran diri kerjasama. Contoh email pemberitahuan pengunduran diri. Surat pemberitahuan sudah resign ke pelanggan. Surat mundur dari kerjasama kontrak. Surat pengunduran diri kerja sama. Pemberitahuan resign. Surat pengunduran kerjasama.

Surat pemberitahuan resign kepada customer. Http://carapedia.com/surat_pengumuman_pengunduran_diri_partner_perusahaan_info571.html. Contoh surat pemberitahuan resign ke customer. Contoh surat pengunduran diri untuk klien. Cara tulis surat resign ke supplier. Contoh surat pengunduran diri dari kontrak kerjasama.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.