Previous
Next

Surat Pengumuman

Contoh Surat Pengumuman Pada Pelanggan: Penutupan Bisnis

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering dihadapi tugas untuk membuat Contoh Surat Pengumuman Pada Pelanggan: Penutupan Bisnis . Tampak sepele sih, tapi surat ini sangat penting untuk memberikan semacam pengumuman kepada khalayak yang kita tuju, jika surat yang kita sampaikan kurang baik, banyak kemungkinan surat akan diabaikan. Nhah, untuk lebih jelasnya, mari kita lihat langsung Contoh Surat Pengumuman Pada Pelanggan: Penutupan Bisnis berikut:


_______,  ___  _______ 2010

Yth. Pelanggan

Dengan hormat,

    Kami harus menginformasikan kepada Anda bahwa perusahaan yang dijalankan selama lima tahun terakhir dengan alamat seperti di atas telah resmi ditutup tertanggal ……………….

    Kesulitan manajemen dan utang perusahaan telah membuat segenap direksi sepakat untuk menyatakan bahwa perusahaan ini ditutup. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

Demikian informasi penting yang kami sampaikan.


Hormat kami,


……………………
……………………
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Penutupan usaha toko. Contoh pengumuman di toko buku. Contoh surat penutupan usaha. Surat rasmi penutupan kedai. Contoh surat tutup kedai. Surat pemberitahuan tutup perusahaan. Contoh surat penutupan kedai sementara.

Contoh surat pemberitahuan penutupan syarikat. Contoh surat rasmi tutup kedai. Kata kata surat penutupan perusahaan. Contoh surat penutupan perusahaan. Contoh surat pemberitahuan penutupan usaha kepada pelanggan. Penutupan bisnis. Pengertian penutupan bisnis.

Cara membuat surat penutupan toko. Contoh surat pemberitahuan penutupan perusahaan. Contoh pengumuman bisnis. Surat penutupan counter. Surat pemberitahuan tutup toko. Contoh surat penutupan perusahaan untuk jamsostek.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.