Previous
Next

Surat Agen

Contoh Surat penerimaan Agen

Akhir-akhir ini semakin banyak pembaca yang menanyakan tentang contoh Contoh Surat penerimaan Agen. Cara membuat Contoh Surat penerimaan Agen tidaklah susah, Anda cukup kopi paste contoh/template surat di bawah ke dalam Microsoft Word, kemudian mengisi setiap titik-titik yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan surat menyurat Anda. Berikut adalah contoh lengkap Contoh Surat penerimaan Agen.


Contoh Surat penerimaan Agen


_______,  ___  _______ 2010

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Terima kasih atas pengajuan Anda untuk menjadi agen tunggal produk kami. Dengan data yang Anda berikan, kami menyimpulkan dan memutuskan bahwa Anda bisa menjadi agen tunggal kami. Pengalaman perusahaan Anda cukup memberikan keyakinan bahwa Anda sudah berpengalaman dalam bidang ini, terbukti dengan banyaknya cabang-cabang yang Anda miliki.

Kami dengan senang hati menunjuk Anda sebagai agen tunggal kami, terhitung sejak tanggal …, selama jangka waktu setahun sebagai permulaan.

    Kami akan membuatkan surat kontrak dan mengirimkannya kepada Anda sesegera mungkin tentang penerimaan dan pengesahan.



Hormat kami,


………………
……………..
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat agen dan cabang. Contoh surat pemberitahuan penerimaan proposal kerjasama. Penerimaan agen iklan. Contoh surat penerimaan hp. Surat penerimaan proposal.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.