Previous
Next

Surat Niaga

Contoh Surat Penawaran

Bisnis adalah menjual, tanpa bisa menjual kita tak akan sukses berbisnis. Apabila kita mempunyai produk untuk dijual, kita harus rajin memberikan penawaran pada calon-calon pelanggan potensial. Berikut saya berikat contoh surat penawaran:

 

_______,  ___  _______ 2010
Nomor    : ……………………….
Hal    : ……………………….

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________

Dengan hormat,

Dengan ini, kami mengajukan surat penawaran kepada Bapak/Ibu … atas produk yang kami hasilkan, yaitu ………... Sabun ini adalah sabun cair pencuci tangan yang sangat higienis karena mengandung antiseptik. Penggunaan produk ini disarankan saat sebelum dan sesudah makan.

Harga Rp …………. Bandingkan dengan harga dipasaran saat ini yang hampir Rp……….. Dengan demikian, Bapak/Ibu … bisa melakukan penghematan sebesar Rp. ……. per bulan.

Bersama surat ini, kami juga sertakan sample untuk test wash.
Demikian surat penawaran ini kami kirimkan dengan harapan akan terjadi
hubungan yang menguntungkan dikedua pihak dikemudian hari. Apabila ada pertanyaan, silakan menghubungi kami pada nomor ….…..

Atas perhatian sebelumnya, kami ucapkan terima kasih.


Hormat saya,
………………..


…………………
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat niaga penawaran. Carilah tentang surat penawaran barang. Contoh surat niaga penawaran barang. Contoh surat penawaran produk kerajinan tangan. Surat niaga penawaran. Surat penawaran perdagangan. Proposal penawaran barang kerajinan.

Contoh surat masuk penawaran barang. Surat niaga. Contoh surat penawaran kerajinan tangan. Http://carapedia.com/surat_penawaran_info627.html. Contoh surat penawaran perdagangan. Contoh surat masuk niaga. Carilah surat perdagangan dan penawaran.

Contoh surat masuk penawaran. Surat penawaran kerajinan tangan. Contoh surat penawaran tentang busana muslim. Contoh surat masuk penawaran barang baju. Contoh surat niaga cat tembok. Contoh surat penwaran sabun.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.