Previous
Next

Surat Personal

Contoh Surat Komplain Pelanggan Atas Biaya Tambahan

Kali ini akan saya bahas mengenai cara membuat Contoh Surat Komplain Pelanggan Atas Biaya Tambahan . Surat ini tergolong surat resmi yang sangat sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga sudah sewajarnya kita mengerti benar cara membuatnya. Cara membuatnya cukup mudah, silahkan kopi dan paste kan contoh atau template Contoh Surat Komplain Pelanggan Atas Biaya Tambahan dibawah kedalam text editor Anda, misalnya Microsoft Word .doc, kemudian isikan setiap titik-titik yang ada sesuai kebutuhan Anda. Berikut Contoh Surat Komplain Pelanggan Atas Biaya Tambahan :


_______,  ___  _______ 2010

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Melalui surat ini, kami meminta Anda untuk melihat saldo, nomor ….. Tolong cocokkan lagi dengan laporan yang dikirimkan kepada kami pada tanggal … bulan ……. Kami melihat ada tambahan pemasukan sebesar Rp …. Dengan catatan khusus, kami berpendapat hal itu merupakan sebuah keganjilan. Kami sadar bahwa uang sejumlah itu bukanlah uang yang besar, tetapi bila hal ini terjadi berulang-ulang maka citra Anda sebagai bank yang terpercaya akan tercoreng.


    Kami berharap jumlah tersebut dimasukkan ke dalam kredit saldo kami dan jika ada alasan lainnya, tolong kami diberitahu. Salam hangat.


Hormat saya,


………………
……………………
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Surat keluhan pelanggan. Surat keluhan pelanggan pln. Surat komplain harga. Contoh surat komplain pelayanan hotel. Contoh surat komplain harga. Contoh surat komplen harga. Surat komplain pelanggan.

Contoh surat complain kehidupan sehari. Contoh surat komplain ke bank. Contoh surat keluhan. Surat komplain tentang biaya sekolah. Contoh komplain di hotel. Contoh surat komplain terhadap pelayanan hotel. Contoh tentang keluhan pelanggan.

Surat komplain formal. Surat pengaduan pelanggan pln. Surat komplin kontrak. Contoh surat keluhan ke pln. Surat komplen pelanggan. Surat komplain pelanggan pln.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.