Previous
Next

Surat

Contoh Surat Klaim Asuransi

 

 

Salah satu usaha untuk melindungi asset yang kita miliki adalah dengan cara menjadi nasabah sebuah asuransi sehingga apabila sesuatu terjadi dengan asset kita (bisa berupa rumah, mobil, kesehatan tubuh, dll) ada pihak asuransi yang mengcover.

Berikut ini adalah salah satu contoh surat klaim asuransi yang biasa kita ajukan kepada pihak asuransi apabila terjadi sesuatu dengan asset yang kita asuransikan :



Dari:
Yulianto Anggoro, SE
Jl. Ontorejo Barat No 21-A Yogyakarta 55183
Tel     : 0274-970012345
Email: yuli.angg@gmail.com

 

Yogyakarta, 21 April 2011


Kepada Yth:
Bapak Ir. Adi Yuswara, SE, MM
Direktur Klaim
Dept. Klaim Asuransi ACA
Jl. Sudirman No 18-B Yogyakarta




Dengan hormat,
Surat ini sehubungan dengan  klaim asuransi mobil saya. Nomer polis asuransi saya: 876512345658

Informasi lengkap mengenai terjadinya kecelakaan mobil saya adalah sebagai berikut:
1. Pada tanggal 13 April 2011 saya memarkirkan mobil saya di tempat parkir kantor tempat saya bekerja dalam keadaan sudah sesuai dengan jalur parkir
2. Tiba-tiba sekitar pukul 10.00 WIB ada truk yang mengantar paket dan mencoba untuk parkir diantara mobil saya dan satu mobil lagi yang parkir di belakang mobil saya
3. Kemudian truk pengantar paket tersebut menabrak bagian belakang mobil saya sampai body bagian belakang mobil saya penyok dan lampu sign sebelah kanan belakang mobil saya pecah

Ketika saya mengetahui peristiwa itu, saya segera menghubungi Customer Service Asuransi  ACA dan memberikan penjelasan secara rinci mengenai kejadian kecelakaan yang menimpa mobil saya. Saya juga telah memeriksa dan melengkapi semua berkas asuransi saya untuk mengajukan klaim.
Pada hari yang sama,  Asuransi ACA  juga telah mengirimkan petugas untuk melakukan investigasi dan cek lapangan serta  melihat semua berkas pengajuan klaim asuransi saya. Mereka berjanji bahwa mereka akan segera menghubungi saya.

Perlu saya informasikan bahwa sampai saat ini setelah 8 hari lewat sejak semua berkas klaim saya serahkan saya belum mendapatkan kabar apapun dari pihak Asuransi ACA padahal menurut janji pelayanan nasabah yang termuat dalam polis ,  semua klaim akan dilayani dalam 10 hari paling lambat.

Demikian  surat klaim ini saya buat dan saya menunggu respon positif dari Asuransi ACA

 

                Hormat saya,

 

 

           Yulianto Anggoro, SE

(Pemegang polis: 876512345658)

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat klaim asuransi. Surat klaim asuransi. Contoh surat asuransi. Contoh surat klaim kehilangan barang. Contoh polis asuransi. Klaim asuransi mobil. Klaim asuransi.

Contoh surat klaim asuransi kesehatan. Contoh surat pengajuan klaim asuransi. Surat tuntutan klaim asuransi. Contoh klaim asuransi. Contoh surat permohonan klaim asuransi. Contoh surat tuntutan klaim asuransi. Contoh surat kuasa klaim asuransi.

Contoh asuransi. Surat pengajuan klaim asuransi. Contoh surat permohonan klaim askes. Surat asuransi. Contoh surat pengajuan klaim. Surat kuasa klaim asuransi.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.