Previous
Next

Surat Pengaduan

Contoh Surat Keberatan

Keberatan tidaklah harus diasosiasikan dengan hal yang negatif. Dalam berbisnis, kita justru harus rajin mengadu, untuk memperjelas duduk perkara, dan membuat hubungan bisnis lebih terbuka. Tapi mengadu atau menuntut dalam bisnis ada aturannya, yaitu dengan menggunakan surat aduan ataupun surat tuntutan secara resmi. Sehingga semua keluhan tercatat dengan rapi, dan bisa ditanggapi dengan rapi pula. Kali ini akan saya bahas mengenai Contoh Surat Keberatan . Silahkan perhatikan contoh suratnya dibawah:


Contoh Surat Keberatan Terhadap Pengaduan

_______,  ___  _______ 2010

Nomor    : …………
Perihal    : …………

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________


Dengan hormat,


    Surat Anda nomor …….., tertanggal …….. telah kami terima dan pahami isinya.    Sebelumnya, kami memohon maaf karena tidak dapat menerima pengaduan yang Anda ajukan. Alasan kami melakukan hal tersebut karena kami berkesimpulan bahwa pengaduan Anda tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di pasaran. Namun demikian, kami menghargai pengaduan yang Anda ajukan dan kami anggap sebagai saran dan kritik untuk memaksimalkan pelayanan lebih baik lagi.

    Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,



…………………….
…………………….
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat keberatan. Contoh surat keberatan warga. Surat keberatan. Surat pernyataan keberatan warga. Surat keberatan warga. Surat pengaduan warga. Contoh surat keberatan perusahaan.

Contoh surat pengaduan warga. Surat pernyataa. warga. Contoh surat keberatan tanah. Contoh surat keberatan asrama telkom. Contoh surat keberatan pembayaran pdam. Surat keberatan asrama. Contoh surat pernyataan keberatan biaya kuliah.

Contoh surat komplain warga dg perusahaan. Contoh surat pernyataan keberatan. Contoh surat keberatan warga atas pembangunan perusahaan. Contoh surat keberatan biaya kuliah. Contoh surat keluhan resmi tidak mampu bayar kuliah. Surat keberatan tidak tinggal di asrama.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.