Previous
Next

Surat Personal

Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kuliah

Saat kuliah, pasti ada hari dimana kita terpaksa tidak dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar. Hal ini pasti akan dimaklumi oleh pihak dosen maupun staff kampus, asalkan kita memberikan surat ijin tidak masuk kuliah, disertai alasan yang jelas dan masuk akal. Berikut adalah contoh surat ijin tidak masuk kuliah yang baik
 

SURAT IJIN TIDAK MASUK KULIAH

Kepada
Yth Bpk/Ibu Prof. Dr Suroso Sudarso
Di Kampus Fakultas Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Dengan segala hormat, saya
Nama: Bima Praokoso, SH
Alamat: Pandeyan UH 5/566 ( Surakarta )
Pekerjaan: Mahasiswa

tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah Sistem Elektronika Dasar pada tanggal 19 Januari 2011 yang bapak asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan kakak di Surakarta. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. Mohon dimaklumi.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas ijin dari bapak.


Surakarta, 2 September 2011

Mahasiswa,

Bima Praokoso, SH
 

 

Video

Video cara menulis surat

Ini adalah cara menulis surat.

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat izin tidak masuk kuliah. Surat izin tidak masuk kuliah. Contoh surat izin kuliah. Surat izin kuliah. Contoh surat ijin kuliah. Contoh surat ijin tidak masuk kuliah. Surat ijin tidak masuk kuliah.

Contoh surat izin tidak masuk kuliah karena kerja. Surat ijin kuliah. Format surat izin tidak masuk kuliah. Contoh surat izin tidak masuk kuliah dari perusahaan. Contoh surat cuti kuliah. Contoh surat sakit kuliah. Contoh surat sakit tidak masuk kuliah.

Contoh surat izin tidak masuk kuliah karena sakit. Contoh surat izin sakit tidak masuk kuliah. Surat izin tidak masuk kuliah karena kerja. Contoh surat permohonan izin tidak masuk kuliah. Contoh surat keterangan kerja untuk kuliah. Contoh surat izin untuk dosen.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.