Previous
Next
  • Home
  • »
  • Surat
  • » Contoh Surat Ijin Cuti Kerja

Surat

Contoh Surat Ijin Cuti Kerja

Surat ijin cuti kerja adalah permohonan untuk mengajukan diri karena tidak dapat melaksanakan kewajiban sebagai karyawan atau pekerja. Biasanya permohonan ijin cuti ini diberikan jika si pemohon memiliki masalah atau kepentingan tertentu, misalnya akan melahirkan, sedang sakit dan harus beristirahat dalam jangka waktu tertentu atau akan mengunjungi keluarga yang berada di tempat yang jauh. Atau alasan-alasan lain yang harus dapat dipertanggungjawabkan.

 

Untuk surat ijin cuti berdasarkan karena saran dokter, maka dokter akan memberikan surat ijin yang ditandatangani oleh dokter yang bersangkutan. Seperti contoh surat dokter di bawah ini.

Surat Keterangan Cuti

 

Nama               : Rini Ahmad

Jabatan             : Kepala Bagian Produksi

 

Bersama ini menerangkan bahwa nama yang tertera di atas harus beristirahat selama 2 hari karena dalam pemulihan kesehatan terhitung sejak tanggal 2 Juni 2010 s/d 3 Juni 2010.

 

Jakarta, 2 Juni 2010

Yang memeriksa

 

dr. Eka Sucipto

 

 

 

 

 

 

 

(mini/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Surat dokter. Contoh surat cuti melahirkan dari bidan. Http://carapedia.com/surat_ijin_cuti_kerja_info268.html. Contoh surat cuti lebaran. Surat cuti. Cara membuat surat izin cuti lebaran. Surat keterangan dokter.

Contoh surat izin mudik lebaran. Surat pernyataann ijin cuti lebaran. Contoh surat izin cuti lebaran. Surat pengajuan cuti. Surat keterangan hamil dari dokter. Contoh form cuti. Surat cuti lebaran.

Contoh surat cuti karyawan. Contoh surat izin cuti libur lebaran. Contoh surat ijin kerja mudik. Contoh surat keterangan sakit daei bidan. Contoh surat ijin cuti menikah. Surat keterangan istirahat di rs.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.