Previous
Next

Umum

Contoh Sambutan Acara

 

 

Biasanya sebelum suatu acara dimulai, maka akan ada sambutan acara dari panitia penyelenggara sehingga bisa dikatakan acara belum akan dimulai bila belum ada kata sambutan.

Berikut ini adalah contoh sambutan acara:

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Yang kami hormti Direktur STIE Serbaguna, Bapak Budi Setiawan atau yang mewakili, yang kami hormati Bapak Drs. Adi Nugroho selaku pembicara, yang kami hormati Bapak Rizky Perdana selaku moderator, dan hadirin peserta seminar yang berbahagia.

Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta seminar yang hadir disini. Seminar kita hari ini ini mengambil topik "Pendidikan Kewirausahaan Untuk Masyarakat Umum" dan seminar ini diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali baik yang telah mempunyai jiwa wirausaha maupun yang belum memiliki jiwa wirausaha.

Pendidikan kewirausahaan ini sangat penting dan menarik untuk didiskusikan. Seminar ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada siapapun itu untuk lebih menyelami dunia kewirausahaan.

Oleh karenanya, hari ini kita akan mendengarkan bersama presentasi mengenai "Pendidikan Kewirausahaan Untuk Masyarakat Umum" yang akan disampaikan oleh Bapak Drs. Adi Nugroho . Selanjutnya, akan disambung dengan sesi tanya jawab.

Hadirin yang berbahagia, sebelum kita mulai acara seminar, marilah sebagai pembuka kita baca basmalah bersama-sama. "Bismillahirrahmanirrahim"
 

Video

Video sambutan acara

Dalam video ini akan diperlihatkan contoh pidato sambutan pada acara lomba paduan suara

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh sambutan. Contoh kata sambutan. Kata sambutan acara. Sambutan. Kata sambutan pembukaan. Http://carapedia.com/sambutan_a_info723.html. Contoh sambutan acara.

Pembukaan acara. Pembukaan sambutan. Kata kata sambutan. Kata pembuka acara. Kata pembukaan acara. Pidato sambutan. Contoh pidato pembukaan acara.

Sambutan acara. Contoh kata sambutan acara. Kata sambutan pembukaan acara. Cara membuka acara. Sambutan pembukaan. Pembuka acara.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.