Previous
Next

Dunia Kerja

Contoh Riwayat Hidup

 

 

Sangat menarik membaca riwayat hidup para pesohor di negeri ini. Mulai dari pesohor di bidang pemerintahan sampai pesohor di bidang entertainment. Bila kita jeli, ada beberapa pelajaran penting yang bisa kita dapatkan dari riwayat hidup para pesohor. Entah itu semangatnya, pengalaman hidupnya, dll. Apalagi bila riwayat hidup tersebut ditulis secara runut dan apik sehingga membawa kita sebagai pembaca solah-olah ikut di dalam perjalanan hidup para pesohor tersebut.

Berikut ini adalah contoh riwayat hidup Krisdayanti:

Krisdayanti lahir di Batu-Jawa Timur pada 24 Maret 1975. Putri dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih ini merupakan Diva di negeri ini yang mengawali karirnya di bidang tarik suara. Krisdayanti menghabiskan masa kecil hingga lulus dari pendidikan SMA nya di Jawa Timur. Adik kandung penyanyi Yuni Shara ini juga pernah mengecap dunia model sebagai finalis gadis sampul pada tahun 1991.

Pada tahun 1992, atas arahan Younky Soewarno dan Chris Pattikawa, Krisdayanti mengikuti event Asia Bagus di Jepang dan berhasil menjuarai event tersebut. Sejak saat itu karir Krisdayanti di dunia tarik suara semakin cemerlang. Krisdayanti termasuk salah satu artis dengan bayaran termahal saat itu. Bahkan dia pernah menjadi icon artis yang mendukung ORI (Obligasi Ritel Indonesia) yang jumlah nominalnya masih dirahasiakan hingga saat ini.

Pada tahun 1996 Krisdayanti menikah dengan Anag Hermansyah dan dikaruniai 2 oarng anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Kemesraan Krisdayanti dan Anang yang sering ditampilkan di muka publik ternyata tidak menjamin bahwa rumah tangga mereka selalu harmonis. Walaupun sempat mengeluarkan beberapa album duet dan meledak di pasaran, rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2010.

Pasca perceraiannya dengan Anang, karir Krisdayanti mulai turun. Hal ini terbukti dengan mulai jarangnya Krisdayanti tampil di media dengan prestasinya. yang terjadi hanya Krisdayanti sering tampil di media cetak dan elektronik terkait dengan hubungan asmaranya dengan Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timur Leste. Akhirnya Krisdayanti melangsungkan pernikahan keduanya dengan Raul Lemos pada Maret 2011. Buah cinta Krisdayanti dan Raul Lemos telah lahir pada 5 September 2011, sorang putri mungil yang diberi nama Ariannha Amora Lemos. 

Video

Video pernikahan KD

Dalam video ini akan diperlihatkan rangkaian acara pada resepsi pernikahan KD

(indahf/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.