Previous
Next

Rumah

Model Pagar Minimalis

 

Gaya minimalis pada intinya merupakan suatu awaban atas keadaan yang dicetuskan oleh orang-orang yang menganut paham minimalis dan sebagai benyuk protes atas keadaan masyarakat yang tidak menghargai sumber daya alam dengan mengeksploitasi alam habis-habisan. Bangunan rumah merupakan satu kesatuan dari tema atau karya yang mempunyai maksud tertentu. Oleh karena itu, elemen interior dan elemen eksterior dari sebuah rumah harus kompak dalam satu tema. Pagar sebagai elemen terdepan rumah bisa dijadikan sebagai penentu gaya dari sebuah bangunan, apakah tropis, minimalis, dll. Sebuah rumah dengan konsep minimalis harus menggunakan model pagar yang minimlais juga.
 
Berikut ini adalah beberapa contoh model pagar minimalis yang bisa kita jadikan referensi dalam memilih model pagar rumah kita:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Fungsi pagar tidak hanya sebagai pelindung rumah. Tetapi juga sebagai pemanis dari rumah itu sendiri, sebagai simbol status sosial, serta memberi nilai artistik dari rumah itu sendiri.  Yang perlu diperhatikan dalam membuat model pagar minimalis adalah: serasikan model pagar minimalis dengan gaya rumah, lebih cermat dalam memilih bahan dan warna, harus penuh dengan kreativitas, serta selalu menghindari design yang rumit dan sulit. 

Video

Video pembuatan pagar minimalis

Dalam video ini akan diperlihatkan sebuah proses pembuatan pagar minimalis

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Relip rumah sederhana. Pagar tembok. Desain pagar tembok minimalis 2012. Desain pagar minimalis 2012. Www.minimalispagar.com. Ragam desain pagar tembok. Desain tembok bolong2.

Gambar pagar minimalis 2012. Gambar lengkap gapura pagar rumah minimalis. Model tembok rumah minimalis. Pagar model terbaru. Foto pagar rumah batu alam. Pilar pager. Contoh pagar minimalis 2012.

Pilar pagar rumah unik dan minimalis tahun 2014. Foto pagar mini malis 2015. Pagar tembok brgaris bolong2. Pagar tembok rumah minimalis 2012. Model pagar tembok di bali. Memilih pagar rumah minimalis.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.