Previous
Next

Tutorial / Panduan

Cara Merawat High Heels Agar Bertahan Lama

 

High heels hingga saat ini masih menjadi favorit kaum hawa. Karena sepatu ini dapat menunjang kecantikan wanita dari sisi keindahan kaki. Bagi wanita yang bertubuh pendek, sepatu jenis ini juga sangat membantu karena dapat menambah kepercayaan diri mereka.

Jika Anda salah seorang penggemar high heels dan mengoleksi sepatu ini dalam lemari Anda. Anda harus rajin merawat sepatu-sepatu Anda. Karena pada dasarnya jika jarang dipakai atau dikeluarkan di dalam lemari, sepatu akan mudah berjamur. Ada beberapa tips dalam perawatan high heels yang dapat Anda coba.

1. Sebaiknya Anda membuat jadwal kapan Anda membersihkan sepatu-sepatu Anda. Paling tidak satu bulan sekali Anda perlu mengeluarkan semua sepatu Anda dari dalam lemari untuk mendapat sirkulasi udara. Sepatu anda perlu diangin-angin agar kondisi tidak lembab dan timbul jamur.

2. Bersihkan sepatu Anda dari kotoran dan debu menggunakan kain lembut dan kering. Jika perlu semir permukaan sepatu Anda agar tidak lapuk karena terlalu lama disimpan di dalam lemari.

3. Setelah menggunakan sepatu high heels, sebaiknya jangan langsung di masukkan ke dalam lemari atau kardus wadah sepatu, biarkan permukaan dalam sepatu Anda mengering agar nantinya tidak menimbulkan bau. Bau muncul karena permukaan lembab akibat keringat hasil aktivitas  Anda seharian.

4. Oleskan pelembab pada permukaan sepatu Anda sebelum dimasukkan ke dalam lemari atau kardus. Hal ini untuk menjaga permukaan sepatu agar tetap terjaga kondisi warna dan kulit. Walaupun jarang dipakai biasanya permukaan luar sepatu akan mudah lapuk  atau mengelupas karena lama di simpan di dalam ruang minim udara.

5. High heels digemari karena biasanya memiliki bentuk penutup yang indah. Untuk menjaga bentuk penutup sepatu tersebut Anda membutuhkan shoe pad yang berbahan kaku. Tips ini dapat menghindari perubahan bentuk sepatu karena mungkin Anda menyimpannya dengan ditumpuk atau terlalu ditekan.

6. Agar bagian  tumit awet sebaiknya saat setelah membeli Anda menambahkan bahan karet kecil. Hal ini untuk menjaga bentuk heels saat sering dipakai, biasanya yang mudah rapuh yang berbentuk wedges. Sedangkan yang  berbentuk tumit kecil  Anda perlu sesekali mengecek kondisinya agar saat memakai tidak terjadi kecelakaan karena  tumit patah.

 

Video

Tips Memakai High Heels yang Aman

Video berikut merupakan penjelasan menggunakan high heels yang aman untuk kesehatan kaki Anda.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Sepatu haihil. Sepatu haihil wanita. Cara merawat high heels. Haihil. Cara merawat sepatu heels. Cara membersihkan high heels. Cara membersihkan heels.

Cara membersihkan sepatu high heels. Cara membersihlan sepatu hills. Sepatu model sekarang haihil. Haihil terbaru. Gambar sepatu haikil. Merawat high heels. Gambar sepatu haihil.

Model hayhil terbaru. Cuci sepatu high heels. Model terbaru haihil. Foto sepatu haihil terbaru. Foto foto sepatu haihil. Sepatu anak perempuan10tahun haihil.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
01 Jan 2014 16:47
Atmosphere
mantaaap artikelnya...... http://toko-obral.com/index.php?route=product/product&path=20_26_62&product_id=51