Previous
Next

Kecantikan

Menghilangkan Bekas Luka secara Alami

Memiliki bekas luka memang sangat mengganggu kepercayaan diri Anda. Apalagi jika luka tersebut tak kunjung sembuh atau hilang misalnya bekas luka atau tergores. Ada cara alami untuk menghilangkan bekas luka Anda dengan cepat. Berikut ini tipsnya.

Pasta gigi

Pasta gigi ini sangat cocok untuk menghilangkan bekas luka, misalnya pada luka bakar. Biasanya luka tersebut diakibatkan oleh panas setrika, tidak sengaja menyentuh knalpot yang baru saja digunakan atau saat menggoreng tidak sengaja cipratan minyak goreng mengenai tangan kita. Anda cukup mengoleskan pasta gigi secukupnya lalu dioleskan pada luka bakar. Ulangi beberapa kali sampai luka mengering sehingga tidak akan meninggalkan bekas.

 

Bawang merah

Bawang merah bukan hanya sebagai bumbu dapur namun juga obat alami untuk menghilangkan bekas luka pada tubuh. Cara menggunakannya cukup mudah, Anda tinggal memaruh bawang merah kemudian dioleskan pada luka, oleskan satu kali sehari.  Lakukan dengan teratur sampai luka menghilang.

 

Vitamin C

Kandungan vitamin C selain untuk antioksidan juga berfungsi untuk membantu proses pembekuan darah sehingga ketika terjadi luka, maka luka tersebut akan cepat mengering. Nah, jika Anda tertarik Anda dapat mencoba sebuah krim yang mengandung vitamin C yang bisa Anda dapatkan di apotik terdekat. Pengolesan krim vitamin C ini cukup efektif menghilngkan luka  dengan cepat. Seimbangkan dengan mengonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin C.

 

Terapi Ikan Spa

Ikan-ikan kecil ini akan memakan sel-sel kulit mati yang nantinya akan melancarkan siklus regenerasi sel baru dan menghasilkan kulit yang lebih sehat. Secara tidak langsung akan membuat bekas-bekas luka menjadi hilang dengan sendirinya.

 

Mentimun

Untuk mengurangi bekas luka dengan mentimun, hancurkan mentimun hingga membentuk pasta. Setelah itu, letakkan pada bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan ini selama beberapa malam, dan Anda akan melihat bekas luka sedikit demi sedikit menghilang.

 

Daun Mint

Cucilah beberapa daun mint dengan air mengalir sampai bersih. Tumbuk daun-daun tersebut sampai lembut atau sampai berbentuk seperti scrub. Kemudian oleskan daun mint yang sudah ditumbuk tadi ke kulit yang ada bekas lukanya. Lakukan cara ini dengan rutin sampai bekas luka itu hilang.

 

Ada beberapa cara yang tidak dapat bekerja dengan baik. Bahan-bahan tersebut memiliki efek samping yang buruk pada tubuh Anda. Untuk itu pilihlah bahan yang menurut Anda terbaik untuk menghilangkan bekas luka Anda. Butuh waktu yang cukup lama agar kulit bisa menyerap kandungan dari bahan-bahan tersebut hingga kulit kembali normal. Selamat mencoba! (ad)



 

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Http://carapedia.com/menghilangkan_bekas_luka_alami_info3837.html. Cara menghilangkan bekas cipratan minyak panas. Cara menghilangkan bekas luka akibat bawang putih. Obat menghilangkan bekas terkena minyak goreng. Cara menghilangkan goreng bawang. Cara menghilangkan bekas minyak panas di kulit. Cara menghilangkan bekas luka minyak goreng.

Pepsodent untuk menghilangkan bekas luka. Efek samping bawang merah untuk bekas luka diwajah. Krim penghilang bekas luka seterika. Cara menghilangkan bekas luka lama di wajah dengan bawang putih. Cara menghilangkan bekas luka kena minyak panas. Manfaat bawang merah buat koreng. Menghilangkan luka bekas setrika.

Cream yang ampuh buat penghilang bekas luka lama yang mudah di dapatkan di apotik terdekat. Pepsodent bisa menghilangkan bekas luka lama. Cara menhilangkan bekas luka karena panas. Cara menghilangkan bekas luka akibat gosokan bawang putih. Flek hitam akibat minyak goreng. Menghilangkan bekas luka dgn minyak kayu putih.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.