Previous
Next

Kecantikan

Cara Untuk Menghapus Maskara dan Eyeliner

 

Banyak cara yang digunakan oleh kaum wanita untuk mempercantik diri. Mulai dari memakai make up dan berdandan dicoba untuk memaksimalkan kecantikan fisik. Mengaplikasikan maskara dan eyeliner ke mata bisa menjadi salah satu cara untuk mempercantik mata dan membuatnya lebih ekspresif. Namun, sisa maskara dan eyeliner seringkali sulit dihapuskan dari kulit. Terlebih jika produk dandan tersebut berlabelkan water proof atau tahan air.
 

Daerah mata merupakan daerah sensitif yang membutuhkan pembersih khusus yaitu makeup remover. Namun, makeup remover bukan satu-satunya solusi untuk menghapus sisa maskara dan eyeliner. Beberapa wanita mengaku bahwa eye make up remover sering terasa perih dan pedih saat diaplikasikan ke sekitar mata.

 

Ada cara alami untuk membuat sisa maskara dan eyeliner hilang sempurna. Apa saja cara alami tersebut? Untuk mengetahuinya, mari kita simak bahan-bahan alami berikut ini yang dicuplik dari Brighthub.com:
 

  • Minyak zaitun

Minyak zaitun sangat ampuh untuk menghilangkan sisa maskara dan eyeliner. Cukup menuangkan sedikit di kapas, lalu Anda bisa usapkan pada mata. Dengan begitu, seluruh maskara dan eyeliner yang menempel di mata Anda akan terangkat dengan sempurna. Selain itu, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk membersihkan sisa riasan wajah lainnya, seperti bedak, foundation, dan lipstik.
 

  • Baby Oil

Hampir sama dengan minyak zaitun, baby oil juga bisa diandalkan untuk membersihkan riasan wajah yang menempel di wajah. Baby oil memiliki kandungan yang lembut karena diperuntukkan untuk bayi. Dengan begitu, sangat aman Anda gunakan untuk menghapus area mata yang terpapar eyeliner dan maskara.
 

  • Mentimun

Selain bagus untuk menghilangkan lingkar hitam dan kantung mata, timun juga bisa Anda gunakan untuk menghapus sisa maskara dan eyeliner. Caranya, dengan menumbuknya hingga banyak mengeluarkan air. Setelah itu, celupkan kapas dan bersihkan area mata Anda byang terpapar riasan wajah.
 

  • Susu dan yogurt

Susu dan yogurt bisa membersihkan riasan wajah yang tebal. Caranya, campurkan 3-4 sendok susu cair dan 3 sendok yogurt. Setelah itu, Anda bisa membersihkan riasan wajah dengan campuran tersebut. Foundation, concealer, dan maskara yang tebal akan terhapus dengan campuran bahan tersebut. Namun, jangan lupa untuk membilas wajah dengan air hangat setelah melakukan cara tersebut.

 

  • Santan

Cara alami terakhir yang bisa Anda gunakan adalah dengan santan. Santan memiliki kandungan minyak sehingga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan maskara dan eyeliner. Bersihkan area mata dan wajah dengan kapas yang telah diberi santan. Setelah itu, Anda bisa membilas wajah dengan air hangat.
 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara membersihkan eyeliner. Cara menghilangkan eyeliner. Cara menghapus eyeliner. Cara menghilangkan maskara waterproof. Cara membersihkan eye liner. Http://carapedia.com/menghapus_maskara_eyeliner_info3654.html. Cara membersihkan eyeliner waterproof.

Cara membersihkan maskara waterproof. Cara menghilangkan eyeliner waterproof. Cara menghapus eyeliner waterproof. Pembersih eyeliner. Cara menghapus eyeliner cair. Cara memakai makeup. Cara membersihkan eyeliner dan maskara.

Cara menghilangkan maskara. Penghapus eyeliner. Cara menghilangkan eyeliner dengan cepat. Cara membersihkan bekas eyeliner. Cara membersihkan maskara secara alami. Maskara dan eyeliner.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.