Previous
Next

Kecantikan

Cara Mengatasi Warna Kulit Belang

 

Warna kulit yang berbeda atau kulit belang memang menjadi masalah terutama bagi anda kaum wanita yang menyukai wana kulit yang putih cerah. Nah, biasanya penyebab utama warna kulit tidak rata atau kulit belang adalah hiperpigmentasi yang diakibatkan terpaan sinar matahari. Hiperpigmentasi terjadi saat kulit terkena paparan sinar matahari langsung atau tidak langsung, sehingga terjadi peningkatan zat pigmen dan membuat warna kulit gelap.

Bagian tubuh yang paling sering terkena paparan sinar matahari serta tidak tertutup pakaian biasanya berwarna lebih gelap. Inilah yang membuat warna kulit tidak merata. Terlebih lagi jika seseorang sering beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa perlindungan, misalnya kerja lapangan, berenang atau berbagai kegiatan outdoor.

 

Sebenarnya warna kulit yang belang tadi bisa kembali dalam waktu satu bulan, namun jika anda tidak ingin memiliki masalah dengan kulit belang, cobalah mencegah dengan beberapa cara berikut ini;

 

  • Menggunakan produk yang mengandung tabir surya

Sebagai wanita yang aktif, anda tentu tidak bisa hanya berdiam diri di dalam rumah saja di siang hari untuk menghindari sinar matahari. Sebagai alternative nya, anda bisa memakai produk-produk kecantikan seperti body lotion yang mengandung tabir surya untuk mencegah kulit menjadi hitam sekaligus juga melindungi kesehatan kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

 

4 Manfaat Sariayu Body Lotion Putih Langsat:

  1. Ekstrak buah langsat dapat mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu sekaligus bekerja sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas.
  2. Pro vitamin B5 dapat menjaga kelembaban kulit.
  3. Tabir surya melindungi kulit dari bahaya sinar UV.
  4. Aroma melati dapat menenangkan pikiran.

4 Manfaat Sariayu Moisturizer Putih Langsat.

  1. Ekstrak buah langsat dapat menghambat enzim tirosinase yang dapat menyebabkan kulit tampak gelap. Cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Buah langsat juga bekerja sebagai antioksidan untuk mencegah radikal bebas penyebab kerutan dan penuaan dini.
  2. Tabir surya melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, sehingga kulit tetap sehat dan terhindar dari warna gelap.
  3. Pro vitamin B5 menjaga kelembaban kulit.
  4. Aroma bunga jeruk dapat meredakan stres dan menangkan pikiran.

 

  • Perawatan tubuh

Jika tubuh anda sudah terlanjur belang karena terkena sinar matahari, sebaiknya mulailah melakukan beberapa perawatan seperti selalu rutin menggunakan lulur minimal satu minggu sekali dan jangan malas untuk selalu memakai payung atau jaket saat berjalan diluar dalam keadaan panas.

 

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Http://carapedia.com/mengatasi_warna_kulit_belang_info3357.html. Cara mengatasi kulit belang. Cara menyamarkan kulit belang. Cara mengatasi warna kulit yang tidak merata. Cara menghilangkan belang di tangan. Cara menghilangkan kulit belang. Cara memutihkan wajah yang belang karena sinar matahari.

Cara menghilangkan belang. Cara memutihkan kulit belang. Cara memutihkan kulit tangan yang belang. Cara memutihkan tangan yang belang. Cara mengatasi muka yang belang akibat terkena cahaya matahari. Cara mengatasi warna wajah yang tidak merata. Cara menghilangkan kulit belang akibat sinar matahari.

Cara menyamakan warna kulit yang belang. Cara menghilangkan tangan yg belang krn pnas matahari. Perawatan kulit belang. Menghilangkan belang dengan lulur. Memutihkan kulit tangan yang belang. Cara menyamar kan kulit belang.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
18 May 2014 18:22
ismi
cara yg dri bhan alami donk kak. . . nbiar mkin lngkp :D