Previous
Next

Mode / Fashion

Cara Membersihkan Topi

 

Ingatkah anda bahwa pada masa yang lalu topi adalah oufits wajib yang dikenakan oleh pria dan wanita. Dan di abat ke 21 ini topi tetap menjadi idola para pecinta fashion diseluruh penjuru dunia. Nah, untuk menjaga keawetan topi anda, cara yang paling mudah adalah dengan menyimpan topi kesayangan anda di dalam box nya. Namun bagaimana kalau topi anda sudah terlanjur terkena noda ? jangan khawatir dibawah ini anda akan menemukan beberapa cara yang mungkin dapat berguna untuk  merawat topi kesayangan anda.

Yang pertama, anda harus menyiapkan beberapa barang dibawah ini;

  1. sikat gigi
  2. handuk
  3. shampoo untuk bayi
  4. kain
  5. selotip

 

setelah semua tersedia, berikut adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk merawat topi kesayangan anda;

  1. cuci dan keringkan tangan anda terlebih dahulu untuk menghindari bertambahnya kotoran yang akan menempel pada topi.
  2. Mulai cuci topi anda dengan menyikatnya berlawanan dengan arah jarum jam untuk menghilangkan kotoran dan noda debu yang melekat pada topi.
  3. Lalu balikkan topi untuk membersihkan kotoran yang melekat dibagian dalam topi. Oiya, kalau pinggiran topi berbentuk miring atau bergelombang jangan lupa untuk menyelipkan roll handuk  kecil diantara bagian yang melengkung untuk mempertahankan bentuk topi anda yang mendapat tekanan saat sedang disikat.
  4. Untuk menghilangkan serat kasar yang mencuat dari dalam topi, gunakan selotipe yang sudah anda sediakan sebelumnya. Tempelkan selotip secukupnya pada bagian serat kasar yang mencuat, setelah itu tekan selotipe menggunakan kain. Baru setelah agak lama anda dapat menarik lepas selotip yang telah ditempeli oleh serat kasar dari topi anda.
  5. Nah, untuk menghilangkan noda keringat yang menempel dari pita disekeliling topi yang harus ada persiapkan adalah sebuah kain. Basahi kain ke dalam air yang sudah diberi shampoo bayi. Lalu bersihkan noda keringat dengan cara memenggosok-gosokkan kain ke atas pita topi dengan hati-hati agar tidak membasahi seluruh bagian dari topi anda.

 

Jadi jangan takut untuk merawat dan membersihkan topi kesayangan anda agar awet dan tetap trendy ketika digunakan.

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Topi. Cara mencuci topi. Cara mencuci snapback. Cara merawat snapback. Cara membersihkan topi. Cara membersihkan snapback. Cara mencuci topi yang benar.

Cara merawat topi. Cara mencuci topi snapback. Cara merawat topi snapback. Cara cuci topi. Tips merawat topi. Cara membersihkan topi snapback. Cara mencuci baret.

Http://carapedia.com/membersihkan_topi_info2855.html. Cara merawat baret. Gambar topi. Cara menghilangkan bau pada topi. Tips mencuci topi. Ciri ciri snapback original.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.