Previous
Next

Umum

10 Keajaiban Alam

 

Beberapa ciptaan Tuhan di muka bumi ini merupakan ciptaan yang lain dari biasanya sehingga manusia menyebutnya sebagai sebuah keajaiban alam. Kebesaran Tuhan memang tiada batas termasuk dalam menciptakan alama seisinya. Daftar 10 keajaiban di bawah ini merupakan bukti akan kebesaran serta kekuasaan Tuhan yang tidak akan pernah bisa dilakukan oleh manusia.
 
10 KEAJAIBAN ALAM:
 
1. THE GREAT BLUE HOLE
 
 
 
 
Lubang ini memiliki kedalam sekitar 125 meter dan diameter lobang yang mencapai sekitar 300 meter. The great blue hole ini terletak di lepas pantai Belize.
 
 
2. PULPIT ROCK
 
 
 
Sebuah tebing yang memiliki tinggi sekitar 984 meter dan terletak di sebuah tebing yang landai di Norwegia.
 
 
3. THE BINGHAM CANYON MINE
 
 
 
Luas permukaan lobang ini mencapai 7,7 km2 atau sekitar 1.900 Hektar. Lobang yang sebenarnya merupakan area tambang ini telah dieksplorasi sejak tahun. Lokasi dari The Bingham Canyon Mine ini terletak di sebelah barat dayaSalt Lake City
 
 
4. VICTORIA FALLS
 
 
 
Sebuah air terjun seluas 1700 meter dengan ketinggian air terjun rata-rata 100 meter sehingga suara air terjunnya bisa terdengar dari jarak yang sangat jauh. Air terjun ini terletak di benua Afrika, tepatnya diantara Zambia dan Zimbabwe
 
 
5. GREAT BARRIER REEF
 
 
 
 
Great Barrier Reef ini membentang sepanjang 2.300 km di pantai timur laut Australia. Di Great Barrier Reef ini terdapat lebih dari 3.000 terumbu karang yang dihuni leh sekitar 1000 spesies ikan dan 200 jenis burung.
 
 
6. KAWAH NGORONGORO
 
 
 
Sebuah kawasan yang seperti surga bagi hewan - hewan liar di Afrika Timur, tepatnya di Utara Tanzania. Kawah ini memiliki diameter sekitar 20 kilometer dengan kedalaman sekitar 600 meter.
 
 
7. AMAZON RAINFOREST
 
 
 
Hutan amazon memiliki luas sekitar 6.280 km2 yang melebihi luas benua Eropa. Bahkan sungai Amazon sendiri memiliki panjang lebih dari 1600 kilometer. Hutan ini terletak di 9 negara di Amerika Selatan dan hampir 2/3 wilayahnya terletak di Brazil
 
 
8. IGUAZU FALLS
 
 
 
Air terjun Iguazu ini membentang sepanjang hampir 2 mill dan berada di wilayah Argentina dan Brazil. Kunjungi Iguazu Falls ini di bulan Maret, Agustus, dan September maka kita akan mendapatkan sebuah pemandangan yang luar biasa menakjubkan
 
 
9. CRUISE ANTARTIKA
 
 
 
Cruise Antartika tidak menjadi salah satu keajaiban alam karena adanya binatang pinguin disana. Karena sebenarnya tanpa adanya pinguin pun antartika terlihat sangat eksotis dengan gunung-gunung es yang berukuran sangat besar, gletser yang sangat luas, dll. 
 
 
10. GRAND CANYON
 
 
 
Grand Canyon ini membentang sepanjang 446 kilometer dengan lebar yang mencapai 29 kilometer dengan kedalaman lebih dari 1600 meter. Grand Canyon ini terletak di benua Amerika. Lebih baik mengunjungi Grand Canyon ini di bulan Mei, Pertengahan September sampai pertengahan Oktober.
 

Video

Video 10 keajaiban alam yang ada di muka bumi ini

Dalam video ini akan diperlihatkan 10 keajaiban alam yang terdapat di muka bumi ini

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Keajaiban alam. Keajaiban. Video keajaiban allah. 10 keajaiban dunia. 10 keajaiban alam. Sungai amazon terletak di benua. Keajaiban ciptaan allah.

Keajaiban dunia di benua eropa. Keajaiban benua eropa. Keajaiban dunia di benua afrika. Sungai amazon terletak di. Keajaiban alam allah. Http://carapedia.com/keajaiban_alam_info3282.html. Video keajaiban alam.

Keajaiban dunia di eropa. Keajaiban hutan. Keajaiban dan kebesaran allah. Keajaiban dunia di eropa selatan. Keajaiban dunia yang ada di eropa selatan adalah. Alam amazon.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.