Previous
Next

Kata Mutiara

Kata - Kata Bijak Mutiara Hidup

 

 

Dalam hidup terkadang kita membutuhkan petuah bijak untuk sekedar menjadi pedoman ataupun pegangan kita dalam menjalani kehidupan. Banyak kata bijak kehidupan yang memang benar adanya dan bisa kita jadikan sebagai landasan dalam melakukan sesuatu.

Berikut ini adalah beberapa kata bijak mutiara hidupKata :


"Puncak gunung hanya satu, namun kita dapat mendakinya dari berbagai arah"


"Hal yang terpenting dalam hidup adalah mencintai dan dicintai"


"Mencintai dan dicintai adalah suatu kebahagiaan terbesar dalam hidup kita, cinta tulus tidak dapat dipaksakan dan tidak dapat dibeli. Cinta tulus tidak dapat digadaikan dan tidak dapat dibelenggu. Cinta sejati tidak mengenal kata takut atau pun menyerah"


"Setiap yang keluar akan kembali berlipat ganda, tergantung dari apa yang keluar dari kita"


"Tulislah segala keinginan dan harapanmu dengan pensil, dan berikanlah penghapus kepada Tuhan agar Tuhan bisa mengubah seturut kehendak-Nya"


"Sikap orang lain terhadap kita merupakan gema dari sikap yang terpancar keluar dari dalam diri kita. Pancarkan yang baik dan kebaikan itu akan engkau terima"


"Mother is the name of God in lips and herat of little children"


"Aku tahu bahwa jika aku gagal, aku tidak akan menyesalinya. Aku akan menyesal karena aku tidak mencoba"


"Jika kamu menghakimi orang, kami tidak punya waktu untuk mencintainya"


"Jangan lagi melihat apa yang salah dan kurang baik dalam hidup kita. Mulailah mensyukuri apa yang baik dan benar dalam hidup kita"



 

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Kiasan hidup. Kalimat kiasan. Http://carapedia.com/kata_kata_bijak_mutiara_hidup_info590.html. Kata kata kiasan. Kata2 kiasan. Kata mutiara kiasan. Kumpulan kiasan hidup.

Kata2 petuah. Kta2 kiasan. Kata mutiara untuk karya tulis ilmiah. Kata2kiasan. Kata sastra. Kata kata sastra. Sastra mutiara.

Kata kata mutiara karya tulis ilmiah. Kata kata mutiara untuk kti. Kata kata puncak gunung. Kata2 kias. Kata mutiara kti. Kata mutiara ilmiah.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.